Search This Blog

Inovasi Komunikasi Lintas Bahasa, Samsung Perkenalkan Bahasa Indonesia pada Galaxy S24 Series - Update Bali

UPDATEBALI.com, JAKARTA – Kini, tidak perlu khawatir dengan keterbatasan bahasa saat bepergian ke luar negeri atau berkomunikasi dengan orang asing. Samsung telah memperkenalkan Bahasa Indonesia pada Galaxy AI di Galaxy S24 Series, melengkapi 15 bahasa asing lainnya termasuk bahasa Arab dan Rusia. Hal ini membuat komunikasi lintas bahasa menjadi lebih mudah dan efisien, baik dalam situasi traveling maupun dalam aktivitas sehari-hari.

“Perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia secara signifikan mempengaruhi cara Gen Z berinteraksi dengan dunianya, sehingga mereka jadi yang terdepan dalam memanfaatkan AI di kehidupan sehari-hari. Tak heran jika Galaxy S24 Series dan Galaxy AI mendapat animo yang tinggi di kalangan Gen Z berkat pengalaman penggunaan smartphone yang sesuai dengan preferensi mereka,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia

Dengan adanya Bahasa Indonesia pada Galaxy S24 Series, pengguna dapat dengan mudah menggunakan fitur-fitur seperti Interpreter, Chat Assist, Transcript Assist, Live Translate, dan Note Assist dalam Bahasa Indonesia. Fitur-fitur ini tidak hanya memudahkan dalam berkomunikasi lintas bahasa, tetapi juga meningkatkan efisiensi dalam menyelesaikan pekerjaan, membuat konten kreatif, hingga mendapatkan informasi yang diinginkan.

Pilihan bahasa terbaru ini memudahkan seluruh pengguna Galaxy S24 Series untuk menerjemahkan berbagai bahasa asing saat menggunakan fitur-fitur tersebut. Mulai dari traveling, interview narasumber berbahasa asing, komunikasi dengan kolega di negara lain, hingga belajar bahasa asing, semuanya menjadi lebih mudah dengan bantuan Galaxy AI.

Fitur Interpreter, yang kini dapat menerjemahkan percakapan dari 15 bahasa asing langsung ke Bahasa Indonesia, sangat berguna bagi mereka yang sering bepergian ke luar negeri atau melakukan komunikasi lintas bahasa. Sementara Live Translate memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan bahasa asing bahkan melalui sambungan telepon.

Selain itu, Chat Assist memberikan saran gaya penulisan dalam Bahasa Indonesia hingga 16 bahasa asing lainnya, memudahkan pengguna dalam berkomunikasi secara tertulis. Sedangkan Transcript Assist memungkinkan pengguna untuk mentranskrip dan merangkum rekaman suara langsung dalam Bahasa Indonesia, mempercepat proses pembuatan catatan atau transkripsi.

Dengan semua kemampuan tersebut, teknologi pada Galaxy S24 Series semakin menginovasi bagaimana orang-orang bekerja dan berkegiatan dengan lebih praktis dan efisien. Fitur-fitur Galaxy AI ini memberikan pengalaman yang berbeda dan memungkinkan pengguna untuk menjadikan Galaxy S24 sebagai alat yang mempermudah aktivitas sehari-hari.

Opsi Bahasa Indonesia akan tersedia melalui software UI 6.1 mulai 26 April 2024. Semua opsi bahasa ini akan tersedia di semua perangkat Galaxy yang mendukung Galaxy AI. Galaxy S24 Series juga menawarkan performa tinggi dan kamera tercanggih, dengan harga mulai dari Rp13.999.000 untuk Galaxy S24, Rp16.999.000 untuk Galaxy S24+, dan Rp21.999.000 untuk Galaxy S24 Ultra.

Informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S24 Series dan Galaxy AI bisa dilihat di www.samsung.com/id.(*/ub)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vdXBkYXRlYmFsaS5jb20vaW5vdmFzaS1rb211bmlrYXNpLWxpbnRhcy1iYWhhc2Etc2Ftc3VuZy1wZXJrZW5hbGthbi1iYWhhc2EtaW5kb25lc2lhLXBhZGEtZ2FsYXh5LXMyNC1zZXJpZXMv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inovasi Komunikasi Lintas Bahasa, Samsung Perkenalkan Bahasa Indonesia pada Galaxy S24 Series - Update Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.