Search This Blog

Berita Teknologi Terpopuler, Cara Cek Garansi Samsung Secara Online hingga Redmi Note 13 Pro+ Edisi XFF - Medcom.Id

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Jumat, 19 April 2024 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Cara Cek Garansi Samsung secara Online dengan Mudah
Masih banyak pengguna smartphone Samsung yang belum mengetahui cara untuk melihat garansi HP mereka. Namun, perlu diketahui bahwa cara tersebut merupakan cara yang mudah untuk dilakukan. 
Dengan mengetahui garansi kamu aktif atau tidak, maka akan sangat bermanfaat ketika HP Samsung yang kamu gunakan mengalami beberapa kendala atau tidak. Maka dari itu, berikut adalah cara yang mudah untuk kamu lakukan dalam mengecek garansi secara online dengan mudah.
 
Baca lebih lengkap di sini.
 
2. Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Xiaomi Fan Festival Hadir di Indonesia, Apa Bagusnya?
Xiaomi Indonesia ikut merayakan apresiasi terhadap pengguna setianya dengan menggelar acara tahunan bertajuk Xiaomi Fan Festival (XFF) yang diperingati setiap tanggal 6 April. 
 
XFF telah menjangkau lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia. Promosi serta kegiatan eksklusif sebagai apresiasi atas dukungan kepada Xiaomi juga merupakan bagian dari Xiaomi Fan Festival.
 
Pada perayaan ke-14, XFF di Indonesia diramaikan dengan hadirnya varian Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi khusus. Berbeda dari yang sudah ada, Redmi Note 13 Pro+ 5G kali ini akan menjadi lebih eksklusif karena dibedakan dengan lapisan belakang Mystic Silver yang dihiasi dengan logo XFF.
 
Baca lebih lengkap di sini.
 
3. Efek Serial Televisi, Penjualan Game Fallout 4 Bangkit Jadi Tertinggi di Eropa
Satu game lawas populer karya Bethesda Softworks yaitu Fallout 4 dikabarkan bangkit dari kubur dan justru menjadi game dengan penjualan tertinggi. Padahal game ini sendiri dirilis pada tahun 2015 sehingga usianya hampir satu dekade atau 10 tahun.
 
Kabar ini cukup mengejutkan karena Fallout 4 sendiri bukan game multiplayer melainkan single player dan offline. Menurut informasi terbaru, Fallout 4 berhasil menjadi game paling banyak terjual menurut data terbaru untuk kawasan Eropa (termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Itali, dan Spanyol).
 
Dikutip dari situs Game Industry.biz, penjualan game Fallout 4 meroket menjadi 7500 persen untuk periode per minggu (week-on-week), gabungan dari penjualan versi digital dan fisik. Apa penyebabnya? Tidak lain adalah kemunculan serial televisi yang ditayangkan Amazon Prime.
 
Baca lebih lengkap di sini.
 
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMinQFodHRwczovL3d3dy5tZWRjb20uaWQvdGVrbm9sb2dpL25ld3MtdGVrbm9sb2dpLzRLWk1yeVlrLWJlcml0YS10ZWtub2xvZ2ktdGVycG9wdWxlci1jYXJhLWNlay1nYXJhbnNpLXNhbXN1bmctc2VjYXJhLW9ubGluZS1oaW5nZ2EtcmVkbWktbm90ZS0xMy1wcm8tZWRpc2kteGZm0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Teknologi Terpopuler, Cara Cek Garansi Samsung Secara Online hingga Redmi Note 13 Pro+ Edisi XFF - Medcom.Id"

Post a Comment

Powered by Blogger.