Search This Blog

WhatsApp Bakal Permudah Buat Panggilan Tanpa Simpan Nomor • Jagat Gadget - Jagat Gadget

Reading time:

April 28, 2024

WhatsApp terlihat melakukan perombakan besar-besaran pada aplikasinya selama beberapa tahun terakhir, termasuk yang terbaru di mana mereka mengubah desain setelah sekian lama. Diketahui kini platform messaging milik Meta itu tengah mengembangkan dialler atau tombol panggilan built-in.

update whatsapp favorit

Tombol Panggilan di WhatsApp

Seperti diungkap oleh WABetaInfo, WhatsApp terlihat menambahkan fitur dialler tersebut lewat update versi beta terbaru v2.24.9.28. Kehadiran fitur dialler itu sendiri bakal mempermudah pengguna untuk melakukan panggilan secara langsung melalui aplikasi tanpa harus menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu.

whatsapp dialler

Terlihat dari screenshot di atas, tampilan dialler di WhatsApp cukup sederhana dengan keypad T9 di separuh bawah bagian layar serta tombol panggilan hijau di bawah keypad tersebut. Saat ini, ketika ingin melakukan panggilan suara atau video melalui WhatsApp, kalian perlu menyimpan nomornya di daftar kontak dan kemudian melakukan panggilan.

Nah, dengan adanya fitur dialer atau tombol panggilan tersebut kalian tidak perlu lagi melalui proses tersebut. WhatsApp sendiri juga telah melakukan perubahan serupa untuk kebutuhan chatting. Ya, WhatsApp kini memungkinkan kalian untuk mengirim pesan ke nomor yang tidak disimpan dalam daftar kontak.

Baca Juga: Tak Hanya Aksesori, CMF Juga Bakal Rilis Smartphone? • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Kehadiran dialer secara built-in tentunya bakal membantu banyak pengguna. Namun, saat ini fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan belum diketahui kapan fitur tersebut akan digulirkan ke pengguna secara publik.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vZ2FkZ2V0LmphZ2F0cmV2aWV3LmNvbS8yMDI0LzA0L3doYXRzYXBwLWJha2FsLXBlcm11ZGFoLWJ1YXQtcGFuZ2dpbGFuLXRhbnBhLXNpbXBhbi1ub21vci_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp Bakal Permudah Buat Panggilan Tanpa Simpan Nomor • Jagat Gadget - Jagat Gadget"

Post a Comment

Powered by Blogger.