Search This Blog

Xiaomi Pamer Ponsel Layar Lipat Melalui Video, Tawarkan Harga Lebih Murah - Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM - Menyusul Samsung dan Huawei, Xiaomi juga sedang menyiapkan ponsel dengan layar lipat.

Belakangan perangkat ini kembali dipamerkan oleh sang pabrikan lewat sebuah video yang diunggah ke jejaring sosial China, Weibo.

Video singkat berdurasi 10 detik itu menampilkan seseorang sedang mengoperasikan ponsel lipat dari Xiaomi dalam keadaan layar dibentangkan (mode tablet).

Dua memanfaatkan gestur untuk navigasi antar menu. Gestur swipe ke kiri sebagai tombol back untuk berpindah dari aplikasi yang sedang ia buka ke tampilan awal ponsel atau home.

Ini mengindikasikan bahwa nantinya ponsel lipat dari Xiaomi bisa saja tidak memiliki tombol navigasi on-screen.

Proses navigasi mungkin akan mengandalkan gestur berupa sapuan jari sepenuhnya.

Setelah ia selesai bernavigasi, sang orang dalam video melipat ponsel tersebut dari dua sisi, yakni kiri dan kanan, ke arah belakang sehingga lebar layarnya menciut jadi seukuran smartphone.

Berbeda dari ponsel Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X yang hanya memiliki satu lipatan (engsel) di bagian tengah, ponsel lipat Xiaomi diduga memiliki dua buah engsel untuk melipat layar.

Dijual setengah harga?

Sebelum video ini muncul, seorang petinggi Xiaomi sempat terlihat menggunakan ponsel lipat Xiaomi dalam video lain yang lebih dulu beredar.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://pekanbaru.tribunnews.com/2019/03/29/xiaomi-pamer-ponsel-layar-lipat-melalui-video-tawarkan-harga-lebih-murah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Pamer Ponsel Layar Lipat Melalui Video, Tawarkan Harga Lebih Murah - Tribun Pekanbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.