Search This Blog

Huawei Gelar Lomba Foto, Berhadiah P30 Pro dan Uang Ratusan Juta - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Huawei kembali menggelar kompetisi fotografi mobile terbaik di dunia, Huawei Next-Image Awards, untuk ketiga kalinya. Kompetisi tersebut bertujuan untuk mempertemukan karya fotografi terbaik para pengguna smartphone Huawei di seluruh dunia.

Bertempat di Paris, Prancis, gelaran tersebut juga untuk memperkuat kepemimpinan Huawei di dunia fotografi mobile.

Sindir Huawei P30 Gunakan Chipset Lama, Xiaomi Unggah Meme Ini

"Melalui pengembangan fotografi digital, Huawei terus berusaha menghadirkan pengalaman fotografi terbaru kepada pengguna melalui perekaman gambar yang canggih dan mendefinisikan kembali arti dari pembuatan ekspresi visual," ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Sabtu, 30 Maret 2019. 

Untuk waktu pelaksanaan Huawei Next-Image Awards 2019, para peserta harus sudah mengirimkan karya terbaik mereka sampai 31 Juli 2019. Pemenangnya akan diumumkan pada 9 September 2019. Kompetisi ini mewujudkan komitmen Huawei untuk menyediakan tool berkualitas yang membantu mewujudkan karya generasi baru seniman digital. 

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2017, Next-Image Awards adalah bagian penting dari Huawei Next-Image Plan, yang didesain untuk mendefinisikan ulang ekspresi visual dan budaya melalui kamera smartphone yang lebih profesional dan intuitif.

"Berkat komitmen riset dan pengembangan, Huawei selalu sukses melahirkan berbagai terobosan dalam teknologi smartphone, khususnya dalam hal kamera. Smartphone premium Huawei sudah terkenal karena teknologi kameranya yang canggih dan selalu meraih tempat terbaik di kelasnya," kata Lo Khing Seng.

Huawei juga akan menghadiahkan smartphone terbarunya Huawei P30 bagi para pemenang Huawei Next-Image Award 2019. Di samping itu juga akan memperebutkan total hadiah utama berupa uang senilai US$ 20.000 atau sekitar Rp 284 juta, serta hadiah uang senilai US$ 6.000 atau sekitar Rp 84 juta untuk pemenang tiap kategori.

"Untuk 50 pemenang runner-up masing-masing akan mendapat satu unit smartphone Huawei P30 Pro, medali dan sertifikat. Para pemenang juga berkesempatan menghadiri seremoni Next Image Awards di Paris Photo 2019," tutur Lo Khing Seng.

Huawei Next-Image Awards 2019 terdiri dari enam kategori, yaitu: Emotion Tag, Hello, Life, Faces, Going the Distance, Life Now dan Storyboard. Tiga kategori termasuk baru, yaitu Emotion Tag yaitu tentang mengekspresikan emosi secara instan melalui fotografi smartphone.

Sementara Going the Distance yaitu tentang menemukan tempat-tempat dan pengalaman baru menggunakan fitur-fitur baru di kamera smartphone, khususnya fitur zoom. Dan Life Now yang merupakan kategori tentang memfilmkan sebuah cerita dalam durasi kurang dari 30 detik.

Pameran Next-Image tahun lalu memamerkan lebih dari 5.000 foto hasil karya fotografer profesional dan amatir dari seluruh dunia, yang direkam dengan smartphone Huawei dan dipajang di Paris, Beijing, dan Shenzhen.

Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi ke situs resmi penyelenggaraan kompetisi ini, yaitu di https://gallery.consumer.huawei.com; dan ikuti juga akun Instagram resmi  www.instagram.com/huaweinextimage/.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1191084/huawei-gelar-lomba-foto-berhadiah-p30-pro-dan-uang-ratusan-juta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Gelar Lomba Foto, Berhadiah P30 Pro dan Uang Ratusan Juta - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.