Search This Blog

Terungkap! Ini Penampakan Ponsel Lipat Xiaomi - Suara.com

Suara.com - Xiaomi telah mengunggah sebuah video teaser singkat yang memperlihatkan penampakan dari ponsel lipat mereka. Sekilas, ponsel lipat tersebut mirip dengan Huawei Mate X karena dilipat dengan cara yang sama, yaitu sisi layar di bagian luar. Namun, ponsel lipat Xiaomi terlihat memiliki dua lipatan.

Dalam video teaser berdurasi 10 detik tersebut memperlihatkan transisi yang cukup lancar dan mulus dari mode tablet ke smartphone, baik secara fisik maupun di layar. Setelah dilipat, tampilan ponsel lipat milik Xiaomi juga terlihat lebih tebal dan lebar dari smartphone pada umumnya.

Ponsel lipat Xiaomi. [Weibo]
Ponsel lipat Xiaomi. [Weibo]

Dilansir dari The Verge, video tersebut diunggah melalui akun resmi Xiaomi di Weibo baru-baru ini. Dengan unggahan video teaser tersebut, maka sejauh ini, ponsel lipat milik Samsung yang hanya menunjukkan layar di bagian dalam, sementara prosuden lain lebih memilih untuk menempatkan layar di bagian luar setelah ponsel dilipat.

Meski telah mengunggah tampilan dari ponsel lipat mereka, Xiaomi belum mengumumkan detail resmi untuk perangkat tersebut, seperti kapan dan harga rilis yang akan dibanderol.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.suara.com/tekno/2019/03/29/161500/terungkap-ini-penampakan-ponsel-lipat-xiaomi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap! Ini Penampakan Ponsel Lipat Xiaomi - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.