Search This Blog

OPPO Reno Punya Kamera Selfie yang Nyeleneh - DroidLime

Vivo dan OPPO adalah dua nama besar ketika kita bicara soal kamera selfie. Bukan cuma bisa menghasilkan foto selfie berkualitas, tapi juga soal inovasi. Sebelumnya Vivo sukses menghadirkan kamera pop-up serta OPPO dengan kamera sliding. Kini ada inovasi baru lagi yang ditawarkannya.

Inovasi kamera selfie terbaru sepertinya bakal kita dapatkan melalui smartphone OPPO Reno yang merupakan seri baru untuk kasta flagship. Terlihat smartphone yang katanya juga akan membawa teknologi kamera 10x lossless zoom ini punya kamera selfie yang nyeleneh.

Dari gambar render maupun video yang sudah beredar memperlihatkan bagian atas OPPO Reno yang memiliki lubang. Fungsinya tak lain sebagai housing atau rumah untuk kamera selfie-nya yang dapat menyembul keluar setengah bagian secara diagonal.

Ya, proses terbuka atau keluarnya kamera selfie OPPO Reno seolah seperti mata yang sedang mengintip. Dengan mekanisme yang unik seperti ini otomatis juga membuatnya membutuhkan casing khusus yang presisi.

Baca juga

Namun belakangan juga berembus kabar kalau OPPO Reno dengan kamera selfie nyeleneh ini bukanlah varian Reno yang tertinggi. Pasalnya seperti yang kita tahu, OPPO Reno disebut punya lima varian berbeda. Adapun varian yang satu ini datang dengan Snapdragon 710 dengan harga yang lebih terjangkau.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.droidlime.com/artikel/oppo-reno-punya-kamera-selfie-yang-nyeleneh.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OPPO Reno Punya Kamera Selfie yang Nyeleneh - DroidLime"

Post a Comment

Powered by Blogger.