Search This Blog

Mito Rilis Z1 PLUS dengan Android Oreo Seharga Rp 999 Ribu - Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaMito merilis smartphone terbarunya, Mito Z1 PLUS. Smartphone ini memiliki layar lebih lebar, 5,7 inch IPS Full View, sehingga mampu menyajikan pengalaman lebih bagi konsumen, terutama untuk memutar file multimedia, memainkan game maupun chatting.

Baca: Mito FullView A21 Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Rp 999 Ribu

“Mito Z1 PLUS  hadir dengan layar 5,7 Inchi IPS, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 3GB, sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan smart wakeup. Harga dijamin nyaman di kantong, hanya Rp 999 ribu,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone, di Jakarta, 26 Maret 2019.

Dengan balutan desain dan pilihan warna efek glossy blue gradient, Gold dan Hitam membuat Mito Z1 PLUS tampil lebih mempesona. "Pilihan warna ini sangat disukai mayoritas konsumen tanah air. Lebih stylish dan lebih elegan,” ungkap Hansen.

Mito Z1 PLUS disokong dengan dapur pacu mumpuni, CPU Quad Core 1,3 GHz, RAM 3 GB. Sementara itu pada bagian software didukung sepenuhnya oleh sistem operasi canggih Android 8.1, Oreo. Kombinasi pada spesifikasi dan sistem operasi mumpuni membuat performa ponsel bekerja dengan optimal.

Ponsel ini memiliki Smart Wakeup yang jika diaktifkan melalui menu Settings, akan memberikan akses cepat ke menu tertentu. Misalnya jika ingin mengaktifkan layar ponsel dalam kondisi terkunci dan layar off, hanya dengan cara menyentuh layar sebanyak dua kali.

Kemudian untuk menjalankan kamera dengan menulis seperti huruf “C” di layar, mendengarkan musik cukup dengan menulis huruf “M” dan sebagainya.  Anda bisa mengaturnya di menu Settings >  Smart Wakeup. Sehingga pengguna bisa menentukan fungsi tersebut sesuai keinginan.

Fitur canggih lainnya adalah Face Unlock. Teknologi keamanan yang sedang popular ini juga disematkan di dalam Mito Z1 PLUS  sebagai secured access ke dalam smartphone.  Untuk menunjang segala aktivitas, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2500 mAh yang bisa menunjang aktivitas seharian.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1189747/mito-rilis-z1-plus-dengan-android-oreo-seharga-rp-999-ribu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mito Rilis Z1 PLUS dengan Android Oreo Seharga Rp 999 Ribu - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.