Search This Blog

Rilis Bulan Depan, Vivo Siapkan S1 dengan Pop-up Kamera - Suara.com

Suara.com - Diam-diam Vivo rupanya telah menyiapkan smartphone menengah terbaru yang kini akan segera meluncur di China pada 1 April mendatang. Disebut Vivo S1, gawai tersebut hadir dengan membawa triple camera di bagian belakang dan kamera pop-up selfie.

Bagian desainnya sendiri, Vivo S1 sekilas terlihat mirip dengan Vivo V15 yang baru saja diperkenalkan. Namun, perbedaan terlihat dari segi fitur gaming, besaran resolusi kamera serta segmen harga yang dituju.

Layar smartphone Vivo S1 memiliki ukuran sebesar 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki rasio aspek 19,5:9. Layar ini pun hadir tanpa poni sehingga membuatnya terlihatnya lebih lapang.

Dapur pacu smartphone Vivo S1 ditenagai prosesor menengah dari MediaTek Helio P70. Dipadankan dengan dengan RAM sebesar 6 GB, Vivo S1 memiliki penyimpanan sebesar 128 GB dan telah menjalankan sistem operasi Funtouch OS 9 berbasis Android Pie.

Spesifikasi dan harga, Vivo V15 Pro yang meluncur resmi di Indonesia. (Suara.com/Tivan Rahmat)
Vivo V15 Pro yang meluncur resmi di Indonesia. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Dengan menyematkan kamera pop-up selfie sebesar 24,8 MP, smartphone ini juga memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki lensa 12 MP, 8 MP untuk wide-angle, dan 5 MP untuk depth sensor. Tak hanya itu, Vivo S1 juga telah dilengkapi asisten suara Jovi yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol khusus yang terletak di sisi kiri perangkat.

Bagi pecinta game, Vivo S1 juga mendukung mode optimasi performa yang disebut dengan Game Turbo sehingga pengguna dapat menjalankan aplikasi besat atau game grafis tinggi dengan lancar.

Dilansir dari GSM Arena, perangkat ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.940 mAh dengan dukungan fast charging 18 W. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,8 jutaan, gawai ini tersedia dengan dua varian warna yaitu Ice Lake Blue dan Pet Pink. Sayangnya, masih belum ada informasi apakah Vivo S1 akan diluncurkan ke pasar global, termasuk ke Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.suara.com/tekno/2019/03/28/090911/rilis-bulan-depan-vivo-siapkan-s1-dengan-pop-up-kamera

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rilis Bulan Depan, Vivo Siapkan S1 dengan Pop-up Kamera - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.