Search This Blog

Galaxy A70 Debut dengan Layar 'Tinggi' - Detikcom

Jakarta - Samsung terus memperkenalkan model baru di lini Galaxy A. Vendor asal Korea Selatan ini baru saja meresmikan Galaxy A70 yang spesifikasinya termasuk lumayan tinggi.

Ia disebut seri Galaxy A pertama memakai layar sinematik dengan aspek rasio 20:9 sehingga terlihat tinggi. Ukurannya 6,7 inch Super Amoled resolusi 1080 x 2400 pixel. Ada notch Infinity U yang menjadi 'rumah' kamera depan 32 megapixel.

Dikutip detikINET dari Phone Arena, bagian belakang dibekali tiga kamera. Kamera utama 32 megapixel (f/1.7), kemudian ada kamera ultra wide 8 megapixel dan kamera depth sensor 5 megapixel.

Pemindai sidik jarinya sudah tertanam di layar layaknya Galaxy S10. Ditambah lagi dengan pemindai wajah untuk menambah keamanan.

Sektor baterai diperkuat dengan kapasitas 4.500 mAh dan mendukung isi ulang cepat 25 W. Berarti A70 adalah seri Galaxy pertama dengan fast charging di atas 18 W, di samping Galaxy S10 5G yang belum dipasarkan.

Ada varian RAM 6/8 GB serta memori internal 128 GB. Asyiknya, slot kartu Galaxy A70 bisa menampung sekaligus dua kartu SIM dan satu microSD sampai kapasitas 512 GB.

Sistem operasi Galaxy A70 sudah Android 9 Pie dibekali user interface One UI. Disediakan dengan pilihan warna coral, biru, putih dan hitam, harga dan penjualan perdananya belum disebutkan secara detail.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://inet.detik.com/consumer/d-4484198/galaxy-a70-debut-dengan-layar-tinggi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy A70 Debut dengan Layar 'Tinggi' - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.