Search This Blog

Dibekali Dual Kamera dan Kapasitas Baterai Besar, OPPO A5s Dibandrol Rp 1,99 Juta - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.id - OPPO hari ini meluncurkan OPPO A5s di Indonesia dengan harga Rp1.999.000,00.

Perangkat kelas mid-range yang merupakan suksesor dari seri populer A3s ini hadir dengan menjagokan utama kamera belakang ganda 13MP + 2MP, layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 4230mAh.

Tersedia dalam dua pilihan warna bernuansa klasik, yaitu hitam dan merah, konsumen dapat melakukan pemesanan awal OPPO A5s pada tanggal 25-27 Maret 2019 melalui situs online Akulaku.com.

Khusus di sesi pemesanan awal tersebut, pelanggan akan mendapatkan kemudahan skema cicilan dari Akulaku.com dengan uang muka rendah sebesar Rp 30 ribu dan diskon cicilan sebesar Rp 250 ribu.

MotoGP Argentina 2019 - Inilah Jadwal Lengkap Moto2, dan Moto3 pada 29-31 Maret

Baru 2 Bulan Bebas, Ridho Rhoma Bakal Kembali Masuk Bui Akibat Kasus Narkoba

Giorgino Abraham Pamer Kekasih Barunya Tepat Dihari Undangan Irish Bella Tersebar

Ramalan Zodiak 26 Maret 2019, Gemini Lagi Romantis, Mimpimu Jadi Kenyataan Scorpio

 

Setelahnya, OPPO A5s akan dijual serentak di seluruh OPPO Store Indonesia dan berbagai situs e-commerce Indonesia mulai tanggal 27 Maret 2019.

“OPPO A5s hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan smartphone yang tidak hanya stylish, namun juga memiliki daya tahan baterai yang lama agar dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam mengakses media sosial, bermain game online, dan menjelajahi konten video,” ujar Aryo Meidianto, Public Relations Manager OPPO Indonesia.

Kebutuhan tersebut sejalan dengan kebiasaan 130 juta masyarakat yang aktif menggunakan media sosial melalui perangkat mobile di Indonesia, sebagaimana dipaparkan dalam Indonesian Digital Report 2019 oleh We Are Social and Hootsuite.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://batam.tribunnews.com/2019/03/26/dibekali-dual-kamera-dan-kapasitas-baterai-besar-oppo-a5s-dibandrol-rp-199-juta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibekali Dual Kamera dan Kapasitas Baterai Besar, OPPO A5s Dibandrol Rp 1,99 Juta - Tribun Batam"

Post a Comment

Powered by Blogger.