Search This Blog

15 Rekomendasi Purifier Terbaik untuk Udara Bersih dan Segar - KlikDokter

Daikin Air Purifier MC30YVM7 HEPA Filter Streamer hadir sebagai solusi tepat untuk kebutuhanmu. Teknologi mutakhir seperti Streamer dan HEPA Filter bekerja sama untuk menangkal 99,97% polutan udara, termasuk virus, bakteri, alergen, dan bau tak sedap.

Ruang seluas 23 m² pun terasa lebih segar dan bebas polusi dengan aliran udara 3 arah yang optimal. Desain ramping dan elegan menjadikan Daikin Air Purifier MC30YVM7 cocok untuk berbagai dekorasi ruangan. Fitur hemat energi juga memastikan penggunaan daya yang efisien.

Harga Daikin Air Purifier MC30YVM7 HEPA Filter Streamer mulai dari Rp2.109.000

15. Dyson Purifier Cool™ Formaldehyde air purifier TP09

Kamu ingin memastikan udara di rumahmu bersih dan bebas dari polutan berbahaya? Dyson Purifier Cool™ Formaldehyde TP09 adalah jawabannya! Dyson Purifier Cool™ Formaldehyde TP09 adalah air purifier canggih yang dirancang untuk menghilangkan berbagai macam polutan dari udara di sekitarmu.

Mendeteksi dan menghancurkan formaldehida, gas berbahaya yang umum ditemukan di rumah tangga. Menghilangkan 99,95% partikel ultrafine yang sangat kecil dan berbahaya bagi kesehatan. Mengurangi bau rumah tangga biasa hingga 97%.

Harga Dyson Purifier Cool™ Formaldehyde TP09 ini sekitar Rp14.999.000

Artikel lainnya: Perhatikan Bunda, Bahaya Air Humidifier untuk Bayi!

Nah, itulah beberapa rekomendasi Rekomendasi Purifier Terbaik untuk Udara Bersih dan Segar untuk Kamu!

Jika Kamu memiliki pertanyaan seputar topik diatas, Kamu bisa gunakan fitur layanan Tanya Dokter atau Temu Dokter untuk konsultasi yang lebih praktis.

Jangan lupa untuk #JagaSehatmu selalu dengan rutin cek kesehatan Kamu dan keluarga. Pesan layanan pemeriksaan kesehatan bisa dilakukan secara online. Yuk, download aplikasi KlikDokter sekarang juga dan belanja keperluan kesehatan lainnya di KALStore.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiTWh0dHBzOi8vd3d3LmtsaWtkb2t0ZXIuY29tL2luZm8tc2VoYXQvcmV2aWV3L3Jla29tZW5kYXNpLWFpci1wdXJpZmllci10ZXJiYWlr0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Rekomendasi Purifier Terbaik untuk Udara Bersih dan Segar - KlikDokter"

Post a Comment

Powered by Blogger.