Search This Blog

Berita Teknologi Terpopuler, Cara Cek Voucher Gratis Ongkir Shopee hingga Huawei Band 9 - Medcom.Id

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 18 April 2024 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Jangan Langsung Checkout, Nih Cara Lihat Kode Voucher Shopee Gratis Ongkir
Hal menyenangkan dari berbelanja lewat ecommerce adalah selain kita tidak perlu keluar rumah untuk membeli dengan menyediakan waktu dan biaya perjalanan, harga barang yang dijual kerap jauh lebih murah dari toko ritel bahkan sudah ada bonus voucher.
 
Menurut penelusuran Medcom.id voucher belanja online yang paling diminati adalah voucher gratis ongkir (ongkos kirim). Tidak heran jika banyak ecommerce yang rajin menawarkan jenis voucher ini karena dengan harga yang barang murah biasanya pembeli akan berminat untuk membeli dalam jumlah banyak.
 
Jika pembeli bisa mendapatkan jumlah banyak dengan harga ongkir gratis maka pembeli sebagai konsumen mendapatkan keuntungan. Makanya ecommerce seperti Shopee juga rajin membagikan voucher gratis ongkir.
Baca lebih lengkap di sini.
 

2. Harga dan Fitur Huawei Band 9 yang Rilis di Indonesia Hari Ini
Huawei Device Indonesia merilis produk terbaru kategori wearable dari jenis smart band yaitu Huawei Band 9. Kehadirannya diklaim didukung oleh tren positif dari konsumen di Indonesia terhadap gadget seperti wearable.
 
Menurut hasil survei Jakpat pada pertengahan 2023 seperti dikutip Huawei disebut bahwa 64 persen responden mengaku memiliki perangkat wearables dan 58 persen responden juga menyatakan akan membeli wearables.
 
Hal ini juga didukung dengan antusiasme Indonesia ketika Huawei merilis generasi Huawei Band 6 di 2021, Huawei Band 7 dan Huawei Band 8 di tahun-tahun selanjutnya. Ketiganya diklaim menjadi best-selling smart band.
 
Huawei Band 9 akan resmi dijual pada tanggal 25 April 2024 secara eksklusif di channel penjualan online dengan harga flash sale Rp499.000 dari harga normal Rp699.000
 
Baca lebih lengkap di sini.
 

3. Libur Ramadan dan Lebaran, XL Axiata: Akses Internet dan Streaming Video Paling Populer
Sama seperti operator seluler atau telekomunikasi lain tiap momen libur Ramadan dan Lebaran, tahun ini XL Axiata juga telah bersiap dan memantau kualitas jaringan dan layanannya. 
 
Pada tahun ini XL Axiata mengklaim bahwa trafik data atau internet di jaringan mereka juga masih mengalami kenaikan seperti tahun sebelumnya. Kenaikan disebut mencapai 16 persen dibandingkan hari biasa (normal) sebelum Ramadan.
 
“Tim jaringan, termasuk yang di lapangan, juga bersiaga full time selama masa krusial kemarin agar bisa segera bergerak jika ada problem. Seperti yang sudah kami prediksi, pada masa liburan kali ini, terjadi kenaikan trafik data yang cukup signifikan,” ujar Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa.
 
Baca lebih lengkap di sini.
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMijgFodHRwczovL3d3dy5tZWRjb20uaWQvdGVrbm9sb2dpL25ld3MtdGVrbm9sb2dpL0dORzFRWmxrLWJlcml0YS10ZWtub2xvZ2ktdGVycG9wdWxlci1jYXJhLWNlay12b3VjaGVyLWdyYXRpcy1vbmdraXItc2hvcGVlLWhpbmdnYS1odWF3ZWktYmFuZC050gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Teknologi Terpopuler, Cara Cek Voucher Gratis Ongkir Shopee hingga Huawei Band 9 - Medcom.Id"

Post a Comment

Powered by Blogger.