Search This Blog

Tanpa Sensor, Tips Nonton Video Viral di Yandex Japan APK Biar Lancar Tanpa Buffering dan Eror! - poskota.co.id - Poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kamu pernah mengalami masalah video di Yandex Japan APK buffering? Hal ini pastinya membuat penjelajahan internet kamu jadi sedikit terkendala. 

Ada beberapa kemungkinan mengapa video Yandex com Yandex Japan APK. 

Jika Yandex Japan APK buffering biasanya akan menampilkan nmcorp.video refused to connect. 

Padahal, fitur di Yandex com terbilang cukup lengkap, bahkan bisa untuk mengakses laman yang diblokir sekalipun. Beberapa di antaranya seperti fitur 'Cari' untuk menunjukkan hasil penelusuran, fitur 'Gambar' untuk menemukan gambar yang sesuai dengan kata kunci, hingga 'Video' untuk menampilkan gambar bergerak. 

Berikut ini cara untuk mengatasi Yandex buffering yang bisa kamu coba.

1. Gunakan VPN 

Pertama, kamu dapat menggunakan VPN atau Virtual Private Network untuk mengganti alamat IP. Saat ini, sudah banyak pilihan VPN yang bisa kamu gunakan, baik secara gratis maupun berbayar. Kamu juga bisa mengunduh VPN terlebih dahulu di Google Play Store bagi pengguna Android. 

2. Hapus Cache Aplikasi

Cara selanjutnya, bersihkan cache aplikasi Yandex secara berkala agar berinternet jadi lebih lancar. Caranya, buka pengaturan aplikasi di perangkat kamu.

3. Tunggu Server Diperbaiki

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMifmh0dHBzOi8vcG9za290YS5jby5pZC8yMDIzLzEyLzI3L3RhbnBhLXNlbnNvci10aXBzLW5vbnRvbi12aWRlby12aXJhbC1kaS15YW5kZXgtamFwYW4tYXBrLWJpYXItbGFuY2FyLXRhbnBhLWJ1ZmZlcmluZy1kYW4tZXJvctIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Sensor, Tips Nonton Video Viral di Yandex Japan APK Biar Lancar Tanpa Buffering dan Eror! - poskota.co.id - Poskota"

Post a Comment

Powered by Blogger.