Search This Blog

Android Auto akan Merangkum Pesan dengan Google Assistant dan AI - Selular.ID

Selular.ID – Google sedang mengerjakan fitur baru untuk Android Auto yang akan menggunakan Google Assistant dan kecerdasan buatan (AI) guna meringkas pesan.

Pengungkapan ini datang dari 9To5Google, yang mendekompilasi aplikasi Google versi 14.52 yang diunggah ke Play Store dengan baris kode untuk fitur ini.

Fitur baru ini akan menggunakan AI dan Google Assistant untuk merangkum pesan di Android Auto, yang bisa membuat notifikasi terus-menerus dari percakapan grup tidak terlalu mengganggu dan mengganggu saat berkendara.

Google mengatakan “ringkasan akan dibuat oleh kecerdasan buatan, jadi mungkin saja ada kesalahan”, dan pengguna bisa mengaktifkan/menonaktifkannya di setelan Android Auto kapan pun pengguna mau.

Karena rangkaian fitur ini terlihat dalam versi beta aplikasi Google, tidak jelas kapan fitur ini akan tersedia untuk umum dan dirilis di seluruh dunia.

Baca Juga: Google Assistant Tingkatkan Akurasi Voice Match

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vc2VsdWxhci5pZC8yMDIzLzEyL2FuZHJvaWQtYXV0by1ha2FuLW1lcmFuZ2t1bS1wZXNhbi1kZW5nYW4tZ29vZ2xlLWFzc2lzdGFudC1kYW4tYWkv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Android Auto akan Merangkum Pesan dengan Google Assistant dan AI - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.