Search This Blog

8 Situs yang Cocok jadi Opsi Pengganti Yandex Browser Jepang dan DuckDuckGo Untuk Streaming Konten Terblokir Tanpa Sensor - poskota.co.id - Poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Berbagai situs anti blokir kini mulai ngetren di kalangan pengguna internet, karena manfaatnya yang dapat membuka situs-situs terblokir. 

Salah satu situs anti blokir yang populer belakangan ini adalah Yandex Browser Jepang dan situs asal Amerika Serikat, DuckDuckGo.

Baca Juga:

Ya, kedua situs tersebut kerap diburu warganet untuk mengakses berbagai konten dari situs terblokir dengan mudah dan tanpa batas.

Konten tersebut pun dapat disaksikan tanpa adanya sensor dan jeda iklan serta dapat diakses tanpa memerlukan VPN.

Kendati demikian, Yandex Browser Jepang dan DuckDuckGo yang sedang tinggi peminat, membuat situs tersebut terkadang mengalami tak bisa dibuka. 

Baca Juga:

Untungnya, kini tersedia beberapa situs lain yang dapat menjadi opsi pengganti Yandex Browser Jepang dan DuckDuckGo.

Nah berikut ini beberapa situs yang dapat menjadi opsi pengganti Yandex Browser Jepang dan DuckDuckGo, untuk streaming konten terblokir tanpa sensor.

1. Bing!

Situs pencari yang satu ini sedikit banyak mirip dengan Google. Namun, tampilan dan fitu-fitur nya lebih menarik dan variatif sehingga terlihat lebih menyenangkan. 

2. Swisscows

Sama seperti DuckDuckGo, situs pencari asal Swiss ini juga menawarkan kelebihan pelindungan privasi dan keamanan yang kuat

3. Qwant

Nah, bagi kamu yang tidak suka dengan situs pencari yang memiliki banyak iklan, kamu bisa mencoba situs satu ini karena Qwant menawarkan hasil pencarian yang lebih sedikit iklan. 

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMimgFodHRwczovL3Bvc2tvdGEuY28uaWQvMjAyMy8xMi8yOC84LXNpdHVzLXlhbmctY29jb2stamFkaS1vcHNpLXBlbmdnYW50aS15YW5kZXgtYnJvd3Nlci1qZXBhbmctZGFuLWR1Y2tkdWNrZ28tdW50dWstc3RyZWFtaW5nLWtvbnRlbi10ZXJibG9raXItdGFucGEtc2Vuc29y0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Situs yang Cocok jadi Opsi Pengganti Yandex Browser Jepang dan DuckDuckGo Untuk Streaming Konten Terblokir Tanpa Sensor - poskota.co.id - Poskota"

Post a Comment

Powered by Blogger.