Search This Blog

Panduan Kasur Ukuran Besar: Jenis, Rentang Harga, dan Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli. - BisnisUpdate.com

Pengunjung di Amerika ingin lebih banyak ruang di tempat tidur. Semakin banyak, pembeli mencari ukuran tempat tidur yang lebih besar untuk rumah mereka: Sebuah studi pada tahun 2020 menunjukkan bahwa pembeli milenial lebih memilih kasur yang lebih besar.

Produsen mendengarkan, dan perlahan-lahan, ukuran kasur yang lebih besar mulai masuk ke pasar. Sebuah kasur king California cukup terkenal, tapi bagaimana dengan kasur king keluarga atau king Alaska? Ada ukuran kasur yang lebih besar dari kasur king, dan penting untuk mengetahui apa saja sebelum Anda mulai berbelanja.

Jika Anda memiliki ruang, berikut adalah pilihan Anda untuk kasur yang lebih besar.

Baca selengkapnya: Kasur Terbaik

Jenis-jenis kasur yang lebih besar

Terdapat beberapa ukuran tempat tidur yang tersedia di luar ukuran king standar, termasuk ukuran khusus untuk ruangan yang lebih unik.

Ukuran Kasur yang lebih besar
Dimensi (Lebar x Panjang)
Ukuran ruangan yang direkomendasikan
Harga rata-rata
King California
72″ x 84″
12′ x 12′
$950 – $2,000
King Texas
80″ x 98″
12′ x 14′
$2,000 – $4,000
King Wyoming
84″ x 84″
12′ x 12′
$1,500 – $4,000
King Alaska
108″ x 108″
14′ x 14′
$2,500 – $6,000
King Alberta
96″ x 96″
13′ x 13′
$5,000
King Keluarga
144″ x 80″ atau 120″ x 80″
17′ x 12′
$2,800 – $6,000
Kustom
Bervariasi
Bervariasi
Bervariasi

King California
Pengukuran: 72″ x 84″
King California tidak begitu lebar seperti kasur king standar, hanya 4 inci lebih pendek, namun lebih panjang 4 inci. Ini dirancang untuk orang yang lebih tinggi, terutama jika Anda tidur tengkurap atau tidur terlentang. Karena lebih sempit dari king standar, ini cocok untuk ruangan yang lebih sempit di rumah Anda. Harga kasur king California umumnya berkisar antara $950 hingga $2,000, secara rata-rata.

Baca selengkapnya: Kasur King California Terbaik

King Texas
Pengukuran: 80″ x 98″
Juga dikenal sebagai king besar, king Texas lebih besar dari king California. Lebih lebar dan lebih panjang, cocok untuk ruangan yang lebih besar dengan ukuran 12 x 14 kaki atau lebih. Karena berbentuk persegi panjang, cocok untuk ruangan yang sedikit lebih sempit dari kebanyakan. Pasangan yang tidur dengan anak atau hewan peliharaan akan menemukan bahwa king Texas memberikan lebih banyak ruang untuk bergerak. Untuk king Texas, siapkan budget antara $2,000 hingga $4,000, secara rata-rata.

King Wyoming
Pengukuran: 84″ x 84″
King Wyoming adalah kasur persegi yang sepanjang king California tetapi lebih lebar. Ini adalah kasur persegi terkecil, tetapi cukup besar untuk menampung dua orang dewasa dan seorang anak atau hewan peliharaan dengan nyaman. Karena bentuknya yang persegi, ini bisa cocok untuk kebanyakan kamar utama dan merupakan salah satu kasur yang lebih terjangkau, dengan harga rata-rata berkisar antara $1,500 hingga $4,000.

Gambar Cavan/Getty Images

King Alaska
Pengukuran: 108″ x 108″
King Alaska lebih panjang dan lebih lebar dari king Wyoming, tetapi tetap mempertahankan bentuk persegi yang sama. Ini cocok untuk pasangan dengan beberapa anak atau hewan peliharaan di tempat tidur, memberikan cukup ruang bagi semua orang untuk meregang dengan nyaman. Sebagai kasur yang paling panjang, ini juga luar biasa untuk orang yang lebih tinggi yang membutuhkan panjang tambahan. Harga rata-rata berkisar antara $2,500 hingga $6,000, tergantung pada gaya dan produsen.

King Alberta
Pengukuran: 96″ x 96″
King Alberta juga merupakan kasur persegi, tetapi berada di antara king Wyoming dan king Alaska. Ini berarti ia membutuhkan ruangan yang sedikit lebih besar, tetapi cukup besar untuk menampung dua orang dewasa dan beberapa anak atau hewan peliharaan. Harga umumnya sekitar $5,000 untuk kasur king Alberta, tetapi siapkan diri Anda untuk berbelanja karena ini adalah ukuran kasur yang jarang ditemui.

King Keluarga
Pengukuran: 144″ x 80″ atau 120″ x 80″
King keluarga tersedia dalam dua ukuran yang berbeda: 144″ x 80″ atau 120″ x 80″. Panjangnya sama, menjadikannya salah satu kasur terbesar yang lebih pendek yang dapat Anda beli. Ini ideal untuk ruangan yang lebih luas yang lebih lebar daripada panjang. Lebar yang mencukupi juga berarti kasur ini dapat menampung beberapa penumpang tidur dan hewan peliharaan. Kisaran harga berkisar antara $2,800 hingga $6,000, secara rata-rata.

Opsi kustom yang lebih besar
Jika tidak ada satu pun dari kasur-kasur ini yang sesuai dengan yang Anda cari, ada opsi lain. Misalnya, kasur keluarga XL adalah ukuran yang kurang dikenal yang, dengan ukuran 144″ x 84″, memiliki ukuran dua kasur king California yang disatukan. Desainnya yang persegi panjang dapat menampung beberapa orang dewasa dan hewan peliharaan dengan lebih banyak ruang untuk meregang daripada king keluarga. Ada juga opsi kustom lainnya yang memungkinkan Anda mendesain ukuran kasur yang ideal untuk rumah Anda.

Manfaat dari kasur yang lebih besar
Ada beberapa manfaat yang perlu dipertimbangkan saat memilih kasur yang lebih besar.

Meningkatkan kenyamanan tidur
Kasur yang lebih besar lebih nyaman bagi orang dewasa yang lebih besar dan lebih tinggi. Mereka memberi Anda lebih banyak ruang untuk bergerak sambil menampung orang dewasa lain, anak-anak, atau hewan peliharaan yang mungkin tidur bersama Anda. Mereka juga luar biasa untuk orang yang lebih tinggi dari 6 kaki yang tidak memiliki ruang yang cukup pada kasur yang lebih kecil.

Ideal untuk kamar tidur yang lebih besar
Jika rumah Anda memiliki kamar tidur yang lebih besar, kasur yang lebih besar dapat membantu mengisi ruang sehingga tidak terasa terlalu kosong. Anda dapat menambahkan perabotan dan tetap memiliki ruang untuk bergerak karena Anda memiliki luas tambahan.

Cocok untuk keluarga
Kasur yang lebih besar bisa menjadi lega jika anak-anak Anda sering tidur dengan Anda atau jika Anda memiliki beberapa anjing besar yang masuk ke tempat tidur setiap malam. Ini memberikan semua orang ruang yang mereka butuhkan untuk meregangkan diri – bahkan anggota keluarga yang tertinggi.

Apa yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli kasur yang lebih besar
Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda membeli kasur yang lebih besar.

Ruang dan tata letak kamar tidur
Kasur yang lebih besar tidak akan cocok di setiap kamar. Pastikan untuk mengukur ruangan dan memeriksa adanya hambatan potensial sebelum memilih kasur yang lebih besar.

Kompatibilitas bingkai tempat tidur
Bingkai tempat tidur dapat bervariasi dalam ukuran, yang berarti bahwa mereka mungkin tidak selalu cocok dengan kasur Anda. Pastikan untuk mengukur bingkai tempat tidur Anda dan mencocokkan dimensinya dengan kasur yang lebih besar sebelum Anda membeli.

Pertimbangan anggaran
Kasur yang lebih besar jauh lebih mahal daripada kasur berukuran standar. Sementara kasur king berharga sekitar $1,000, Anda bisa menghabiskan $6,000 atau lebih untuk kasur yang lebih besar. Pastikan untuk berbelanja di sekitar dan bahkan mencoba untuk bernegosiasi dengan pengecer kasur Anda untuk mendapatkan harga terbaik.

Pertanyaan Umum tentang Kasur yang Lebih Besar

Apa ukuran kasur terbesar?
Ukuran kasur terbesar adalah king XL keluarga, yang memiliki ukuran 144 x 84 inci jika Anda mendapatkan versi terlebar.

Bintang basket Shaquille O’Neal meminta Tempurpedic untuk membuatnya kasur kustom yang sesuai dengan tubuhnya yang tinggi 7’1″. Produsen menerima tantangan tersebut dan membuat kasur berukuran 72″ x 98″ untuknya.

Mengapa kasur king Alaska begitu besar?
Dengan panjang 108 inci, king Alaska adalah kasur terpanjang yang bisa Anda beli.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMihgFodHRwczovL2Jpc25pc3VwZGF0ZS5jb20vdGVrbm8vcGFuZHVhbi1rYXN1ci11a3VyYW4tYmVzYXItamVuaXMtcmVudGFuZy1oYXJnYS1kYW4taGFsLXlhbmctcGVybHUtZGlwZXJ0aW1iYW5na2FuLXNlYmVsdW0tbWVtYmVsaS8xMDM2L9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panduan Kasur Ukuran Besar: Jenis, Rentang Harga, dan Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli. - BisnisUpdate.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.