Search This Blog

Daftar HP Xiaomi dan Poco yang Kebagian HyperOS Stabil - Liputan6.com

Sebelumnya, Xiaomi telah memperkenalkan HyperOS sebagai pengganti MIUI yang sudah lama dikenal. Sistem operas ini menjalani debut bersamaan dengan peluncuran Xiaomi 14 pada Oktober 2023.

Awalnya, Xiaomi memperkenalkan HyperOS untuk perangkat di pasar Tiongkok. Namun, kali ini perusahaan tersebut mengungkap sistem operasi ini akan hadir untuk pengguna perangkat global.

Mengutip informasi GSM Arena, Rabu (20/12/2023), Xiaomi telah mengumumkan informasi detail mengenai kehadiran HyperOS secara global. Dari informasi yang diumumkan, sistem operasi ini akan mulai digulirkan pada Q1 2024.

Berdasarkan daftar yang diungkap, HP Xiaomi yang akan mendapatkan pembaruan ke HyperOS merupakan model anyar. Ada Xiaomi 13 Ultra, Xiaomi 13 Pro, Xiaomi 13, Xiaomi 13T Pro. Xiaomi 13T, Redmi Note 12, Redmi Note 12S, dan Xiaomi Pad 6.

Selain Xiaomi, perangkat Poco juga dipastikan akan mendapatkan pembaruan. Namun untuk sekarang, baru ada satu model Poco yang dipastikan memperoleh sistem operasi ini yakni Poco F5.

Untuk diketahui, saat diperkenalkan, VP Xiaomi Global Alvin Tse menuturkan, HyperOS secara bertahap bakal jadi pengganti MIUI.

"Ini akan diinstal lebih dulu pada seri andalan Xiaomi 14 terbaru & secara bertahap akan menggantikan MIUI," ujar mantan Country Director Xiaomi Indonesia itu di akun X-nya @atytse.

Dikutip dari GSM Arena, HyperOS masih merupakan Android Open Source Project, namun akan digabungkan dengan Vela, platform Xiaomi untuk IoT.

Sementara untuk unggahan lain di Weibo, Lei Jun mengatakan, OS baru pengganti MIUI ini akan menempatkan "manusia di pusat ekosistem", di mana mereka akan bisa terhubung dengan orang lain, mobil, dan rumah.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiYmh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS90ZWtuby9yZWFkLzU0ODYwNjQvZGFmdGFyLWhwLXhpYW9taS1kYW4tcG9jby15YW5nLWtlYmFnaWFuLWh5cGVyb3Mtc3RhYmls0gFbaHR0cHM6Ly93d3cubGlwdXRhbjYuY29tL2FtcC81NDg2MDY0L2RhZnRhci1ocC14aWFvbWktZGFuLXBvY28teWFuZy1rZWJhZ2lhbi1oeXBlcm9zLXN0YWJpbA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar HP Xiaomi dan Poco yang Kebagian HyperOS Stabil - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.