Search This Blog

Huawei Nova 12 Series, Pakai Chipset SoC Kirin 8000 - Selular.ID

Selular.ID – Huawei Nova 12 dikabarkan bakal rilis di China, ponsel besutan Huawei kali ini terdiri dari varian lite, standar, pro dan ultra. bocoran spesifikasi ponsel ini terungkap ke publik.

Seri flagship Nova 12 Ultra akan menjalankan SoC Kirin 9000SL 5G yang bertenaga. Sementara seri di bawahnya Huawei Nova 12 Pro akan hadir dengan Kirin 8000 5G yang menawarkan pengalaman bermain smartphone yang lancar.

Huawei Nova 12 Pro dan Ultra diharapkan banyak pihak punya banyak kemiripan. Salah satunya di layar OLED melengkung 6,78 inci dengan resolusi 1,5 K. Lalu, kamera depan ganda 60 megapiksel + 8 megapiksel.

Untuk pengaturan tiga kamera belakang berkemampuan OIS 50MP. Kedua ponsel ini kabarnya bakal hadir dengan dukungan teknologi komunikasi satelit dua arah.

Selain itu, perangkat ini juga akan mendukung pengisian cepat 100W. Sedangkan Huawei Nova 12 Lite atau Vitality Edition akan menampilkan layar OLED dengan pemindai sidik jari terintegrasi.

Ini akan memiliki kamera depan 60 MP dan sensor belakang 50MP. Perangkat ini diperkirakan mengemas RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Prosesor anyar ini akan mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh sanksi Amerika Serikat.

Khususnya, chip ini diproduksi oleh SMIC menggunakan proses 7nm, yang menunjukkan komitmen Huawei terhadap teknologi semikonduktor canggih.

Fokus Huawei dalam mengembangkan chip tangguh yang mampu memitigasi dampak sanksi menggarisbawahi ketahanan dan komitmen perusahaan dalam menghadirkan teknologi mutakhir kepada basis penggunanya.

Baca Juga:Huawei Kirin Masuk Top 5 Pembuat Chip Dunia

Untuk diketahui, Nova 12 Series yang ditenagai chip Kirin 5G ini akan memberikan dampak signifikan di pasar smartphone yang kompetitif. Kita tunggu saja peluncurannya yang dibocorkan akan berlangsung minggu ini.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiTmh0dHBzOi8vc2VsdWxhci5pZC8yMDIzLzEyL2h1YXdlaS1ub3ZhLTEyLXNlcmllcy1wYWthaS1jaGlwc2V0LXNvYy1raXJpbi04MDAwL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Nova 12 Series, Pakai Chipset SoC Kirin 8000 - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.