Search This Blog

6 Perubahan pada Tampilan Artikel Website Auto2000, Semakin Nyaman Dinikmati - Auto2000

Untuk bisa mendapatkan informasi berita mobil Toyota terkini serta tips dan triknya, AutoFamily bisa mencarinya melalui website Auto2000. Terdapat berbagai informasi otomotif terbaru dan terlengkap yang sudah dipisahkan sesuai dengan kategori.  

Dengan adanya pembagian kategori ini, AutoFamily tentunya bisa lebih mudah dalam mencari berbagai informasi otomotif. Mulai dari informasi tentang Tips dan Trik, Review, sampai acara-acara otomotif terbaru bisa didapatkan.  

Dan untuk lebih memudahkan dalam pencarian informasi, website Auto2000 juga mengalami perubahan. Tampilan website terbaru Auto2000 untuk laman Berita & Tips terlihat lebih rapi.  

Berbeda dibandingkan tampilan Berita & Tips yang lama, dengan ukuran tulisan yang lebih besar membuat tampilannya terlihat lebih bertumpuk. Dengan tampilan yang terlihat bertumpuk ini, bisa membuat pembaca atau audiens menjadi kebingungan dalam mendapatkan informasi.  

BACA JUGA: Hidden Gem Asyik di PIK 2: GR Garage Auto2000 Diperkenalkan ke AutoFamily

Tampilan Berita & Tips yang baru juga tampilan headline dengan image juga semakin nyaman dinikmati berkat judul artikel dengan image yang kini tata letaknya lebih baik. Kelebihan lainnya adalah tampilan antara artikel satu dengan artikel lainnya bisa terlihat jelas perbedaannya sehingga terlihat rapi dan tidak bertumpuk-tumpuk. 

Pada tampilan Berita & Tips yang terbaru juga bagian CTA atau Call To Action bisa langsung terlihat sehingga informasinya bisa langsung terlihat oleh AutoFamily. Berbeda pada tampilan Berita & Tips sebelumnya, CTA ditempatkan pada bagian bawah sehingga informasi yang ingin disampaikan bisa tidak terlihat.  

Kemudian pada bagian form pengisian yang tampilannya lebih simpel, baik pada desktop dan mobile. Hal ini bisa menjadi kelebihan jika membukanya di mobile karena AutoFamily tidak perlu scroll untuk mengisi data-data yang dibutuhkan.  

Pada tampilan Berita & Tips yang baru juga kini sudah tersedia fitur baru berupa Navigation Bar, hal ini akan memudahkan pembaca untuk beralih ke fitur atau laman lain.  

Fitur Navigation Bar ini sebelumnya tidak ada, selain untuk memudahkan pembaca kelebihan lainnya juga dapat mempersingkat waktu AutoFamily. Dengan adanya fitur tersebut, untuk beralih ke laman lainnya hanya tinggal meng-klik pada bagian menu di Navigation Bar.  

Auto2000 Digiroom

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vYXV0bzIwMDAuY28uaWQvYmVyaXRhLWRhbi10aXBzLzYtcGVydWJhaGFuLXBhZGEtdGFtcGlsYW4tYXJ0aWtlbC13ZWJzaXRlLWF1dG8yMDAwLXNlbWFraW4tbnlhbWFuLWRpbmlrbWF0adIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Perubahan pada Tampilan Artikel Website Auto2000, Semakin Nyaman Dinikmati - Auto2000"

Post a Comment

Powered by Blogger.