Search This Blog

HP Terbaik Tahun 2023 Versi YouTube MKBHD, Kalian Setuju? - detikInet

Jakarta -

YouTuber dan tech reviewer Marques Brownlee alias MKBHD baru saja merilis daftar pemenang Smartphone Awards edisi tahun 2023. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, MKBHD memilih ponsel terbaik di beberapa kategori.

Smartphone Awards 2023 versi MKBHD berisi 10 kategori. Sebagian besar kategorinya sama seperti tahun lalu, tapi ada beberapa kategori baru tahun ini seperti ponsel layar lipat terbaik dan ponsel dengan peningkatan terbaik.

Dari 10 kategori tersebut, Apple dan Samsung masing-masing memenangkan dua kategori. Apple memenangkan kategori Best Camera dengan iPhone 15 Pro, dan kategori Best Battery dengan iPhone 15 Plus.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam penilaiannya, MKBHD memuji konsistensi kamera iPhone 15 Pro serta fitur-fitur barunya seperti merekam di ProRes Leg dan menyimpan semua data langsung ke SSD eksternal.

Sedangkan iPhone 15 Plus terpilih sebagai ponsel dengan baterai terbaik karena memiliki layar 60Hz sehingga bisa lebih hemat baterai ketimbang iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Max yang memiliki layar 120Hz.

Sementara itu Samsung memenangkan dua kategori yaitu Best Big Phone dan The Value Award. Kategori Best Big Phone dimenangkan oleh Samsung Galaxy S23 Ultra yang menurut MKBHD tidak hanya memiliki layar besar tapi juga baterai yang hemat, kamera yang mumpuni, dan S Pen.

Kategori The Value Award dimenangkan oleh Samsung Galaxy A54. MKBHD mengatakan ponsel ini berhasil menghadirkan fitur-fitur yang esensial tapi dengan harga yang tetap terjangkau, seperti dikutip dari 9to5Mac, Sabtu (23/12/2023).

Tidak hanya ponsel terbaik, MKBHD juga memberikan penghargaan Bust of the Year untuk ponsel terburuk yang dirilis tahun ini. Gelar itu diberikan kepada Solana Saga Cryptophone.

Di sisi lain, kategori Phone of the Year yang merupakan penghargaan tertinggi di Smartphone Award 2023 dimenangkan oleh Google Pixel 8. Walaupun harganya lebih mahal dari pendahulunya, MKBHD memuji Pixel 8 karena layarnya yang lebih bagus dan update software hingga tujuh tahun yang dijanjikan oleh Google.

Berikut daftar lengkap Smartphone Award 2023 versi MKBHD. Kalian setuju dengan pilihannya detikers?

  • Best Big Phone: Samsung Galaxy S23 Ultra
  • Best Compact Phone: Asus Zenfone 10
  • Best Camera: iPhone 15 Pro
  • The Value Award: Samsung Galaxy A54
  • Best Battery: iPhone 15 Plus
  • The Design Awards: Honor Magic V2
  • Best Foldable Phone: OnePlus Open
  • Most Improved: Nothing Phone 2
  • Bust of the Year: Solana Saga Cryptophone
  • Phone of the Year: Google Pixel 8

[Gambas:Youtube]

Simak Video "Penjualan Ponsel Lipat Naik 10 Persen di Pasar Global"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/rns)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY29uc3VtZXIvZC03MTA4NDU3L2hwLXRlcmJhaWstdGFodW4tMjAyMy12ZXJzaS15b3V0dWJlLW1rYmhkLWthbGlhbi1zZXR1anXSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HP Terbaik Tahun 2023 Versi YouTube MKBHD, Kalian Setuju? - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.