Search This Blog

Ini Spesifikasi Tablet Oppo Pad 2 yang Baru Meluncur di Indonesia • Jagat Gadget - Jagat Gadget

Reading time:

November 22, 2023

Berbarengan dengan peluncuran ponsel lipat Find N3 dan Find N3 Flip, Oppo turut merilis perangkat tablet yakni Oppo Pad 2 di Indonesia. Itu adalah tablet flagship perdana yang dihadirkan Oppo ke pasar Tanah Air, mengingat sebelumnya mereka hanya meluncurkan Oppo Pad Air yang merupakan tablet kelas menengah.

Ini Spesifikasi Tablet Oppo Pad 2 yang Baru Meluncur di Indonesia

Oppo Pad 2 sendiri perdana diperkenalkan pada Maret 2023 lalu. Tablet tersebut membawa spesifikasi dan berbagai fitur kelas flagship, salah satunya adalah SoC MediaTek Dimensity 9000. Chipset tersebut memang bukan yang terbaru saat ini, tapi performanya jelas masih sangat bisa diandalkan.

Spesifikasi Oppo Pad 2

Selain SoC MediaTek Dimensity 9000, Oppo Pad 2 mengusung layar yang cukup luas yakni 11,61 inci dengan aspek rasio 7:5, membuat area layar jadi lebih besar dibandingkan rasio tradisional dengan ukuran diagonal yang sama. Sementara itu, aspek rasio tersebut juga akan menawarkan pengalaman layaknya buku.

oppo pad 2 5

Spesifikasi lain dari layar tersebut juga tak kalah berkelas, dengan panel IPS resolusi 2800 x 2000 piksel dan resolusi 144Hz bakal memberikan tampilan yang tajam dan halus. Tak hanya visual, dari segi audio juga sudah dilengkapi dengan empat buah speakser stereo Dolby Atmos, membuat tablet satu ini sangat cocok untuk entertainment.

Oppo Pad 2 juga sudah mendukung penggunaan stylus Oppo Pencil, yang punya latensi hanya 2.0ms. Dikombinasikan dengan layar yang luas dan beresolusi tinggi, tablet satu ini siap jadi alat untuk menemani para kreator menghasilkan karyanya. Oppo Pencil tersebut dilengkapi magnet sehingga dapat ditempelkan ke tablet dan sekaligus mengisi daya secara wireless.

Baca Juga: Phone Link di Smartphone OPPO, OnePlus, dan Realme, Kini Dukung Link to Windows • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Buat pengguna yang sering membuka banyak aplikasi, tak perlu khawatir karena Oppo Pad 2 punya RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Urusan daya ditopang oleh baterai besar 9.510mAh dengan kemampuan charging SUPERVOOC 67W. Tak lupa, Oppo juga membekalinya dengan kamera utama 13MP yang punya kemampuan perekaman video hingga 4K 30fps, dan kamera selfie 8MP dengan kemampuan perekaman video hingga 1080p 30fps.

Harga dan Ketersediaan

Oppo Find N3 Series 5

Oppo memasarkan tablet Oppo Pad 2 di Indonesia dengan harga Rp9.999.000. Hanya tersedia satu opsi warna yakni Grey, begitu pula dengan pilihan RAM dan penyimpanan internal yaitu 8/256GB saja. Perangkat satu ini sudah dapat dibeli melalui toko resmi Oppo Indonesia baik online maupun offline.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiSGh0dHBzOi8vZ2FkZ2V0LmphZ2F0cmV2aWV3LmNvbS8yMDIzLzExL3NwZXNpZmlrYXNpLW9wcG8tcGFkLTItaW5kb25lc2lhL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Spesifikasi Tablet Oppo Pad 2 yang Baru Meluncur di Indonesia • Jagat Gadget - Jagat Gadget"

Post a Comment

Powered by Blogger.