Search This Blog

Harga Huawei Watch Fit SE di Indonesia, Tahan Air hingga Kedalaman 50 Meter - Liputan6.com

Huawei Watch Fit SE menawarkan lebih dari 100 mode olahraga, mulai dari sepak bola, bola basket, paddle, hingga e-sports. Smart watch ini juga tawarkan 200 training mode di aplikasi HUAWEI Health yang dapat menjadi personal trainer.

Bagi penggemar olahraga lari, smartwatch menjadi salah satu perangkat yang penting untuk dimiliki. Oka Brian Syach, Founder of Social Run Indonesia, menyatakan bahwa memantau progress berlari sangatlah penting.

“Salah satu alasan mengapa kita harus mengukur progress latihan saat berlari adalah untuk menetapkan tujuan yang realistis dan mengetahui pencapaian hasil latihan kita seperti jarak, kecepatan, dan konidisi daya tahan tubuh. Selain itu data seperti detak jantung, SpO2, dan kondisi kesehatan lainnya juga penting bagi pelari. Dengan data-data tersbut, kita dapat meningkatkan kemampuan performa kita dan menggapai goals latihan secara akurat,” ungkapnya.

Di samping itu, Huawei Watch Fit SE memiliki fitur science-based workout, termasuk indikator metrik lari profesional seperti VO2Max, berapa banyak beban latihan yang harus dilakukan, lama waktu pemulihan, pengukuran pace saat berlari, hingga RAI (running ability index) yang memberikan progres berlari penggunanya.

smartwatch ini hadir dengan fitur Built-In GPS. Fitur ini bisa memperhitungkan arah penerimaan sinyal antena selama pengguna melakukan aktivitas fisik seperti berjalan, berlari, dan melakukan gerakan lengan.

Dengan begitu, perangkat bisa memastikan bahwa pengguna dapat menerima sinyal GPS yang dapat diandalkan selama sesi latihan.

Pengguna juga bisa mengkoneksikan dengan berbagai jenis perangkat Android dan iOS, guna mengaktifkan kemampuan mengecek notifikasi teks di mana saja dengan dukungan fitur built-in GPS.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMidmh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS90ZWtuby9yZWFkLzU0NjYwMTQvaGFyZ2EtaHVhd2VpLXdhdGNoLWZpdC1zZS1kaS1pbmRvbmVzaWEtdGFoYW4tYWlyLWhpbmdnYS1rZWRhbGFtYW4tNTAtbWV0ZXLSAW9odHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU0NjYwMTQvaGFyZ2EtaHVhd2VpLXdhdGNoLWZpdC1zZS1kaS1pbmRvbmVzaWEtdGFoYW4tYWlyLWhpbmdnYS1rZWRhbGFtYW4tNTAtbWV0ZXI?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Huawei Watch Fit SE di Indonesia, Tahan Air hingga Kedalaman 50 Meter - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.