Search This Blog

ByteDance akan Hentikan Nuverse yang Sepenuhnya Mundur dari Industri Game Dunia - Ibu Warung - Ibu Warung

IBUWARUNG -- Hari ini, ByteDance resmi menghentikan Nuverse secara menyeluruh di industri game dunia. Hal itu diungkapkannya melalui Reuters, pada Senin (27/11/2023) ini.

ByteDance akan menghentikan Nuverse sesegera mungkin, sekaligus menandakan berhenti total dari industri game dunia.

Informasi itu didapat oleh pegawai ByteDance yang mengetahui permasalahan tersebut.

Mereka mengatakan, ByteDance akan mengumumkan rencana tersebut pada minggu ini, utuk menyetop Nuverse.

Selain itu, ereka mengatakan langkah ini akan menandai akhir dari terjunnya ByteDance ke dunia game.

Perusahaan tersebut kedepannya tidak memiliki rencana untuk kembali ke industri game dunia, dengan harga dan keuntunguan yang sangat fantastis.

Dibalik itu, terdapat satu bocoran yang mana akan ada rencana pengumuman internal, bahwa ByteDance akan menyuruh semua pegawainya untuk berhenti membuat game.

Sementara ByteDance akan mencari cara untuk melakukan divestasi dari judul-judul yang telah diluncurkan, termasuk Marvel Snap yang popouler.

Tidak hanya game yang berdampak atas masalah ini, ratusan pegawai Nuverse dan ByteDance diperkirakan akan terkena dampaknya.

Sementara itu, ByteDance adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Shanghai, Cina. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2012 silam.

Lambat laun, ByteDance semakin populer di Cina, bahkan dunia. Tidak hanya itu, ByteDance resmi mengakuisisi Nuverse yag dibentuk pada 2019 lalu.

ByteDance tidak hanya mengakuisisi satu produk saja, ia dikenal luas berkat aplikasi TikTok yang mendunia, serta merajai pasar teknologi hingga saat ini.

Bahkan, nama ByteDance semakin populer, usai merilis game terbaik di tahun 2022 lalu, yaitu Marvel Snap, sebuah game ber-genre pertarungan kartu karakter Marvel.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMihgFodHRwczovL2lidXdhcnVuZy5yZXB1Ymxpa2EuY28uaWQvdGVrbm9sb2dpLzE3MjMzMjk2MjkvYnl0ZWRhbmNlLWFrYW4taGVudGlrYW4tbnV2ZXJzZS15YW5nLXNlcGVudWhueWEtbXVuZHVyLWRhcmktaW5kdXN0cmktZ2FtZS1kdW5pYdIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ByteDance akan Hentikan Nuverse yang Sepenuhnya Mundur dari Industri Game Dunia - Ibu Warung - Ibu Warung"

Post a Comment

Powered by Blogger.