Search This Blog

Deteksi Dini Menyelamatkan Hari: Manusia Terhindar dari Krisis Kesehatan Jantung Berkat Huawei Smartwatch - Metro Sulteng - Metro Sulteng

METRO SULTENG-Teknologi terus membuat hidup kita lebih mudah dan meningkatkan kualitas hidup kita. Misalnya, jam tangan dan gelang pintar saat ini memantau kesehatan tubuh kita, memberikan kita wawasan berharga tentang kondisi fisik kita. Apa yang awalnya hanya berupa pemantauan detak jantung sederhana telah berkembang seiring berjalannya waktu hingga mencapai titik yang bahkan dapat menyelamatkan nyawa saat ini.

Sebuah insiden baru-baru ini yang melibatkan pengguna jam tangan pintar Huawei di Tiongkok menyoroti potensi penyelamatan nyawa ini.

Penemuan Huawei Smartwatch Menghasilkan Perawatan yang Menyelamatkan Jiwa

Baca Juga: Inilah Jam Tangan Penyelam Richard Mille Dengan DLC Hitam Tua Khusus untuk Brasil dan Meksiko

Kita tahu bahwa jam tangan pintar dapat menyelamatkan nyawa. Misalnya, baru-baru ini kami berbagi cerita tentang bagaimana pengguna Apple Watch menemukan masalah kesehatan melalui jam tangannya.

Seorang pria yang tinggal di Tiongkok menemukan berita serupa secara online. Dengan riwayat keluarga yang memiliki masalah jantung, ia memilih model Huawei Watch 4 Pro sebagai pilihannya

Durasi pastinya tidak diketahui, namun suatu hari, jam tangan pintar Huawei memperingatkan pria tersebut tentang ritme jantung yang tidak teratur.

Baca Juga: BARU! Microsoft Xbox dan Meister Watches Merilis Jam Tangan Edisi Putih Khusus, Terbatas 250 unit, seharga Rp1,2 juta

Sebagai pengguna yang teliti, ia menjadi khawatir setelah menerima pemberitahuan tersebut dan segera pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Para dokter memastikan bahwa dia menderita fibrilasi atrium tahap awal, yang membawa risiko seperti stroke dan kematian. Staf rumah sakit segera mengambil tindakan, dan berkat diagnosis dini, mereka menyelamatkan nyawanya.

Menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh Chinese Academy of Medical Sciences, kejadian penyakit jantung meningkat di kalangan dewasa muda.

Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa 44,3% orang berusia antara 20 dan 59 tahun menderita penyakit jantung tertentu atau berisiko tinggi terkena penyakit tersebut.

Baca Juga: MEWAH! Mido Rilis Jam Tangan Multifort Powermatic dengan Tampilan Emas

Namun, penting untuk diingat bahwa penggunaan jam tangan pintar dari merek seperti Apple atau Huawei tidak menjamin perlindungan terhadap kondisi tersebut.

Meski demikian, jika ada gejala awal, seperti yang terjadi pada pengguna Watch 4 Pro di China, hal ini bisa menjadi penyelamat bagi Anda.***

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMimQFodHRwczovL3d3dy5tZXRyb3N1bHRlbmcuY29tL2Vrb25vbWkvNTE5MTEwMjEzMDUvZGV0ZWtzaS1kaW5pLW1lbnllbGFtYXRrYW4taGFyaS1tYW51c2lhLXRlcmhpbmRhci1kYXJpLWtyaXNpcy1rZXNlaGF0YW4tamFudHVuZy1iZXJrYXQtaHVhd2VpLXNtYXJ0d2F0Y2jSAZ0BaHR0cHM6Ly93d3cubWV0cm9zdWx0ZW5nLmNvbS9la29ub21pL2FtcC81MTkxMTAyMTMwNS9kZXRla3NpLWRpbmktbWVueWVsYW1hdGthbi1oYXJpLW1hbnVzaWEtdGVyaGluZGFyLWRhcmkta3Jpc2lzLWtlc2VoYXRhbi1qYW50dW5nLWJlcmthdC1odWF3ZWktc21hcnR3YXRjaA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deteksi Dini Menyelamatkan Hari: Manusia Terhindar dari Krisis Kesehatan Jantung Berkat Huawei Smartwatch - Metro Sulteng - Metro Sulteng"

Post a Comment

Powered by Blogger.