Search This Blog

Huawei Nova 3i dirilis di Indonesia dibanderol harga Rp 4 jutaan

Merdeka.com - Huawei Nova 3i akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Smartphone penerus Nova 2i ini, dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Terutama soal ruang penyimpanannya yang besar yakni 128 GB. Sementara, untuk RAM-nya, Nova 3i ini diperkuat dengan 4GB.

BERITA TERKAIT

"Saya rasa ini smartphone pertama yang dibekali memori internal 128 GB," ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, saat acara peluncurannya di Jakarta, Selasa (31/7).

Dia juga mengatakan, selain spesifikasi itu, kamera Nova 3i juga menjadi daya tawar bagi para pengguna. Menurutnya, smartphone terbaru Huawei ini memiliki kamera ganda depan dengan kombinasi sensor utama 24 MP dan sensor 2MP.

Sementara, untuk kamera belakang Nova 3i dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP sensor utama dan 2MP sensor kedua. Dengan spesifikasi itu, Huawei mengklaim hasil foto kamera belakang bakal menciptakan efek yang luar biasa.

Terlebih, Nova 3i terdapat fitur perekaman video gerak super lambat 480fps. Ini membuat pengguna bisa dengan mudah memperlambat momen yang cepat seperti skateboard. Huawei Nova 3i ini juga menggunakan layar FHD+ generasi terbaru, berukuran 6.3 inci dan rasio 19.5:9.

Lantas berapa harganya? Nova 3i bakal dibanderol dengan harga Rp 4.199.000. Mulai hari ini, perangkat tersebut sudah bisa order hingga 10 Agustus 2018 di Erafone dan Lazada.

Bila pengguna membeli hari ini sampai 7 Agustus, mereka akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 200.000 dan hadiah eksklusif berupa earphone Bluetooth Huawei. [ega]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.merdeka.com/teknologi/huawei-nova-3i-dirilis-di-indonesia-dibanderol-harga-rp-4-jutaan.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Nova 3i dirilis di Indonesia dibanderol harga Rp 4 jutaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.