Search This Blog

Dibanderol 13 Juta, Sebandingkah Memiliki OPPO Find X?

Sudah ditunggu lama dan memberikan gebrakan baru dalam dunia smartphone dunia, OPPO Find X resmi diluncurkan, Rabu (18/7/2018), di Jakarta.

“Setelah diperkenalkan di Paris beberapa waktu lalu dan mendapatkan sambutan hangat, banyak penggemar yang menanyakan kapan Find X akan hadir dan berapa harganya. Menjawab penantian tersebut, hari ini secara resmi kami meluncurkan OPPO Find X di Indonesia,” ujar Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia.

Pada acara tersebut, OPPO Find X resmi dipatok seharga 13 juta. Dibanderol dengan nominal yang cukup mengeluarkan kocek “lebih dalam”, setimpalkah memiliki smartphone anyar tersebut?

Untuk menjawabnya, mari kita lihat OPPO Find X dari beberapa sisi. Pertama, dari sisi desain. Tampak depan OPPO Find X, bazelnya terlihat sangat tipis.

OPPO Find X
Tampak depan OPPO Find X.

Desainnya terlihat sangat futuristik sebab tak terlihat tombol, tidak ada sensor kamera, tidak ada lubang speaker, dan tidak ada notch atau poni.

“Ketika melihat berita, timeline sosial media, chatting, dan melihat video menggunakan Find X, pengguna bisa merasakan pengalaman yang baru,” ujar Suwanto, Marketing Plan OPPO Indonesia.

Diberi nama Panoramic Arc Screen, bisa dibilang layar Find X terlihat penuh dari smartphone lainnya dengan 93.8 persen Screen Rasio, berukuran 6.42", dan tiper layar AMOLED.

Menggunakan teknologi COP flexible screen, lengkungan tiap sudutnya terlihat lembut dan tidak tajam. Desain ini tak hanya terlihat indah dan elegan, tapi juga berfungsi agar speaker tidak gampang tertutup telapak tangan.

Dari sisi belakang, terlihat juga tidak nampak kamera yang menonjol, tidak ada flash LED, finger print area dan tidak ada komponen-komponen lain yang merusak estetika desain. Semua terlihat simpel dan minimalis.

Dengan Corning Gorilla Glass 5 pada sisi depan dan belakangnya, OPPO Find X menghadirkan dua pilihan warna, yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue.

OPPO Find X
Dua pilihan warna OPPO Find X: Bordeaux Red dan Glacier Blue.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.tribunnews.com/techno/2018/07/19/dibanderol-13-juta-sebandingkah-memiliki-oppo-find-x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibanderol 13 Juta, Sebandingkah Memiliki OPPO Find X?"

Post a Comment

Powered by Blogger.