Search This Blog

Ini Spesifikasi Laptop Gaming Dell G3 dan G7

Jakarta - Dell Indonesia merilis dua laptop gaming terbarunya, Dell G3 dan Dell G7. Keduanya hadir dengan desain gaming yang menarik dan kinerja canggih dengan harga yang cukup terjangkau. Apa saja perbedaan kedua perangkat ini?

Dell G3 adalah laptop gaming dengan ukuran layar 15 inci ini telah didukung oleh NVIDIA GeForce GTX 1050, dan dilengkapi dengan CPU Intel CoreTM generasi ke-8, i5 atau i7. Sistem Dell G3 dilengkapi fitur kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive. Laptop gaming ini juga dibekali fitur software SmartByte untuk memprioritaskan game dan konten video agar dapat tetap berjalan lancar, bahkan saat sedang mengunduh file berukuran besar.

Saat ini, Dell G3 berukuran 22,7 mm merupakan laptop gaming tertipis dari Dell dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, biru recon, dan putih alpine.

Bagi para gamer yang menginginkan kinerja yang lebih tinggi dari yang ditawarkan Dell G3, Dell juga menawarkan Dell G7 yang hadir dengan chassis 15 inci dan ketebalan 25 mm. Laptop ini juga dilengkapi NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan teknologi desain Max-Q.

Dell G7 ditawarkan dengan pilihan prosesor Intel CoreTM generasi ke-8, i5 atau i7, dengan kinerja hingga 6-core dan memori grafis terdedikasi hingga 6GB GDDR5. Sistem Dell G7 15 ini dilengkapi kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive.

Selain didukung software SmartByte, Dell juga melengkapi laptop ini dengan kipas yang menarik udara dari depan dan membuangnya di belakang melalui bingkai laptop, sehingga pengguna tetap bisa bermain game dengan nyaman tanpa terganggu udara panas dan dapat bermain lebih lama. Dell G7 hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih alpine.

Dibandingkan perangkat gaming lainnya, laptop gaming G series terbaru ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk Dell G3 dibanderol mulai dari Rp 11.999.000, sementara Dell G7 mulai dari Rp 16.000.000.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/sains/502931-ini-spesifikasi-laptop-gaming-dell-g3-dan-g7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Spesifikasi Laptop Gaming Dell G3 dan G7"

Post a Comment

Powered by Blogger.