Search This Blog

Oppo A Series Terbaru Ikut Benamkan Kamera Ganda

Jakarta - Oppo Indonesia telah memulai penjualan perangkat smartphone terbarunya yang dinamakan A3s. Perangkat ini untuk pertama kalinya membawa konfigurasi kamera ganda pada lini A series. Selain kamera ganda, Oppo juga membawa A.I Beauty Recognition Technology pada kamera depan perangkat ini.

"Oppo A3s di Indonesia hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan yang sudah diluncurkan di India. Di sini, A3s membawa RAM 3GB dan Internal 32GB," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di Jakarta, Senin (30/7).

Aryo memaparkan, A3s dilengkapi dengan fitur A.I Beautification yang pertama kali diperkenalkan di Oppo R11s, dan kemudian dibawa kepada lini F series dan A series. Teknologi ini menawarkan pengenalan titik spesifik wajah hingga lebih dari 200 titik untuk menghasilkan fitur percantik wajah yang akurat, natural dan lebih alami.

Perangkat ini juga membawa kamera depan 8MP dengan A.I Beautify 2.0. Sementara kamera belakang gandanya memiliki resolusi 13MP+2MP untuk membuat efek bokeh. Selain itu, Oppo juga menghadirkan Multi-Frame Noise Cancelation, yaitu sebuah fitur yang mensingkronisasikan 4 foto yang diambil secara otomastis untuk dilakukan pengurangan noise dan menghasilkan foto lebih cerah dan terang walaupun pada kondisi kurang cahaya.

Untuk dapur pacunya, Oppo A3s yang memiliki layar HD+ 6,2 inci ini diperkuat dengan prosesor delapan inti Qualcomm Snapdragon 450 yang hadir dengan fabrikasi 14 nm. Baterai 4230 mAh ditanamkan pada perangkat ini yang diklaim dapat menghadirkan daya tahan hingga 18 jam saat diuji dengan kondisi pemakaian normal. A3s juga dilengkapi juga dengan ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo.

Untuk pasar Indonesia, Oppo A3s tersedia dalam pilihan warna merah dan ungu tua. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 2.699.000.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/sains/503433-oppo-a-series-terbaru-ikut-benamkan-kamera-ganda.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo A Series Terbaru Ikut Benamkan Kamera Ganda"

Post a Comment

Powered by Blogger.