Search This Blog

Harga Samsung Galaxy J7 Star dan Spesifikasi, Phablet Oreo Kamera 13 MP

Samsung Galaxy J7 Star
Copyright ©tmonews

Harga Samsung Galaxy J7 Star Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J7 Star Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pabrikan ponsel Samsung kembali meluncurkan versi terbaru dari model Galaxy J7. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy J7 Star yang dirilis di pasar Amerika Serikat yang dibanderol dengan label harga kelas menengah. Ponsel ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android Oreo dan performa handal dimana menawarkan kemampuan kamera dengan resolusi mumpuni. Bahkan kelebihan phablet ini juga dibekali kapasitas penyimpanan besar untuk menampung berbagai macam file pengguna.

Perangkat android Galaxy J7 Star ini resmi dirilis pada Juli 2018 yang dipasarkan di Amerika Serikat melalui operator T-Mobile. Phablet ini juga mendukung koneksi internet kencang dan cepat dengan sejumlah konektivitas lengkap. Meskipun belum mendukung dual kamera namun perangkat ini dibekali kamera mumpuni. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Star selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J7 V (2018) dan Spesifikasi, Phablet Oreo Kamera Selfie 13MP

Review Samsung Galaxy J7 Star

Smartphone android Samsung Galaxy J7 Star ini memiliki bentang layar lapang seluas 5.5 inci dengan membawa rasio layar ke bodi mencapai 71.3 persen. Sayangnya layar ponsel ini belum mendukung layar penuh lantaran masih membawa aspek rasio 16:9. Kelebihan Galaxy J7 Star telah dikemas panel Super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna yang cukup cemerlang dan bening. Layar lapang tersebut disokong resolusi HD atau 720 x 1280 pixels membawa kepadatan layar hingga 267 ppi per incinya. Permukaan layarnya juga mendukung kemampuan multitouch responsif dan disokong lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dan kaca 2.5D Curved Glass.

Penampilan smartphone Samsung Galaxy J7 Star ini sendiri masih terbilang stylish. Bodinya dikemas dengan material keramik yang didesain dengan bodi belakang bertekstur nyaman dalam genggaman. Dimensi phablet ini sendiri mencapai 153.4 x 76.2 mm dengan bodi berketebalan 8.6 mm. Empat sudutnya dikemas membulat sehingga terasa nyaman dioperasikan. Bobot ponsel cerdas ini mencapai 181 gram dimana hadir dalam varian warna biru menawan.

Harga Samsung Galaxy J7 Star
Copyright ©planetofmobile

Untuk jaringan dan juga konektivitas dari phablet ini sendiri memang tidak mendukung Dual SIM dimana mendukung fitur Nano SIM. Samsung Galaxy J7 Star disokong jaringan lengkap yakni 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE yang siap menghasilkan koneksi internet kencang mulai speed HSPA Plus sampai yang tercepat LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga dibenamkan dalam ponsel cerdas Samsung ini sebut saja dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS Navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth, microUSB, USB OTG hingga NFC.

Mengulas lebih dalam pada spesifikasi Samsung Galaxy J7 Star di sektor dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan dengan harga menengah. Di dalam bodinya tertanam chipset Exynos mengusung processor Octa-core dalam top speed 1.6 GHz yang memang responsif. Processor 8 inti tersebut diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan kemampuan multitasking lancar tanpa lag. Sementara untuk kualitas grafisnya membawakan GPU mali dengan tampilan cukup halus.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J3 V (2018) dan Spesifikasi, Dukung Bixby Home Pacuan Tangguh

Sistem operasi yang yang berjalan dalam perangkat Samsung Galaxy J7 Star ini menawarkan dukungan Android Oreo v8.0 terbaru. Tampilan antarmukanya dipermanis user interface khas Samsung yang memang keren. Beberapa fitur juga dibenamkan dalam phablet ini seperti dukungan Face Recognition, FM radio, Super Power Saving Mode, Samsung Gear Support hingga teknologi Bixby Assistant. Sayangnya ponsel ini belum dibekali sensor fingerprint yang telah diganti dengan pemindai wajah Face Recognition.

Di sektor fotografi, phablet Samsung Galaxy J7 Star ini menawarkan kamera dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera belakangnya juga disokong beberapa fitur keren seperti dukungan PDAF Sensor, HDR, Low Light Mode dan masih banyak lagi. Usungan kamera yang dibenamkan pada perangkat ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitasFull HD atau [email protected] jernih dan cemerlang.

Samsung Galaxy J7 Star
Copyright ©tmonews

Bagi para pecinta selfie, smartphone Samsung Galaxy J7 Star ini juga siap mengakomodasi kebutuhan selfie dengan kamera mumpuni. Samsung membekali phablet Android J7 Star dengan kamera depan berkekuatan 13 MP dimana dilengkapi fitur Flash Camera sehingga menghasilkan gambar yang cukup jernih dan terang. Kamera depannya juga mendukung sejumlah aktivitas seperti video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Ruang penyimpanan yang dibenamkan pada perangkat ini disokong dengan kapasitas internal besar. Samsung Galaxy J7 Star menawarkan memori internal 32 GB untuk menyimpan berbagai macam file mulai dari aplikasi, game hingga file multimedia. Kapasitas penyimpanan tersebut masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB sebagai memori eksternal perangkat.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Sol 3 dan Spesifikasi, Smartphone Oreo RAM 2GB MurMer

Semua operasional dan performa yang dijalankan dalam ponsel ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 3300 mAh. Baterainya cukup bertenaga dengan kemampuan Quick Charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Baterai ponsel ini mampu siaga mencapai 290 jam. Cek update harga Samsung Galaxy J7 Star terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J7 Star

Harga Samsung Galaxy J7 Star Baru : Rp 3.6 jutaan

Harga Samsung Galaxy J7 Star Bekas : Rp –

Phablet android ini memiliki keunggulan pada layar lapang, performa, storage dan baterai yang ditandemkan. Harga Samsung Galaxy J7 Star terbaru dibanderol Rs 17120 atau setara Rp 3.6 jutaan per unitnya dalam warna biru yang memang stylish. Smartphone ini dipasarkan di pasar Amerika Serikat dan kemungkinan besar hanya akan tersedia disana melalui operatir T-Mobile.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Star

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2600 / 850 / 1700 / 1900 / 600
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano SIM
– T-Mobile Network
Dimension 153.4 x 76.2 x 8.6 mm
Weight 181 g
DISPLAY Display type Super AMOLED Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.5 inches (~71.3% screen to body ratio)
– 16:9 Aspect Ratio
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB
PLATFORM OS Android OS v8.0 (Oreo)
Chipset Exynos
CPU Octa-core 1.6 GHz Processor
GPU Mali
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, Dual Band (2.4 + 5 GHz), Hotspot
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB microUSB 2.0, USB OTG
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, PDAF Sensor, HDR, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Low Light Mode, Makeup Effects, Pro Mode, Sports Mode
Video [email protected]
Secondary camera 13 MP, Flash Camera
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, Face Recognition
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Ceramic Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Super Power Saving Mode
– Samsung Gear Support
– Bixby Assistant
– T Mobile Carrier Apps & Services
– Noise Cancellation
BATTERY Li-Po 3300 mAh Battery
– Quick Charge
Stand-by Up to 290 h (Unofficial)
Talk time Up to 15 h (Unofficial)
Music play Up to 28 h

Itulah ulasan mengenai harga Samsung Galaxy J7 Star terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/86264/harga-samsung-galaxy-j7-star-dan-spesifikasi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J7 Star dan Spesifikasi, Phablet Oreo Kamera 13 MP"

Post a Comment

Powered by Blogger.