Search This Blog

Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia terungkap, gratis Smart TV juga?

Merdeka.com - Pada 9 Agustus 2018 nanti, Samsung sudah mengatur jadwal untuk merilis Galaxy Note 9. Akan tetapi, belum juga dirilis flagship terbaru Samsung tersebut sudah bocor duluan yakni perihal harga.

BERITA TERKAIT

Harga Samsung Galaxy Note 9 lengkap dengan gambar detailnya terungkap. Uniknya, harga Samsung Galaxy Note 9 yang bocor ini adalaha harga Indonesia.

Sebuah poster promo tiba-tiba muncul di Twitter dari akun bernama @Bang_gogo pada Jumat (27/7) lalu. Dalam poster tersebut terungkap bahwa Samsung Galaxy Note 9 memiliki beberapa varian warna, yaitu Mystic Black, Engineered Blue, dan Artisan Cooper.

bocoran harga Samsung Galaxy Note 9 2018 Twitter.com/@bang_gogo

Tidak hanya itu, tertera juga harga Samsung Galaxy Note 9 lengkap dari berbagai varian. Harga Samsung Galaxy Note 9 varian 128GB bakal dibanderol Rp 13.500.000, sedangkan untuk harga Samsung Galaxy Note 9 varan 512GB akan dibanderol Rp 17.500.000.

Menariknya lagi, dalam poster tersebut terlihat akan ada Smart TV Samsung gratis sebagai hadiah dari pelanggan yang melakukan pre-order. Meskipun ini hanya promosi lokal, kemungkinan bisa terjadi. Juga tak ketinggalan dengan bundling salah satu operator, yaitu Indosat yang memberikan gratis paket data selama satu tahun!

Apakah ini benar? Semua berharap harga Samsung Galaxy Note 9 bisa lebih rendah dari itu. Tapi tetap dengan gratis Smart TV Samsung. Menarik, bukan?

Oiya, buat kalian yang ingin beli Galaxy Note 10, pihak Samsung Indonesia sudah menyediakan pre-order sejak tanggal 10 Agustus 2018. [ega]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.merdeka.com/teknologi/harga-samsung-galaxy-note-9-di-indonesia-terungkap-gratis-smart-tv-juga.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia terungkap, gratis Smart TV juga?"

Post a Comment

Powered by Blogger.