Search This Blog

Samsung Siapkan Kehadiran Galaxy Z Fold 2 Melalui Unpacked Event: Okezone techno - Klikbulukumba.com

JAKARTA – Samsung akan kembali menggelar event “Galaxy Unpacked 2020” minggu depan. Acara ini akan menjadi kelanjutan dari acara yang digelar pada 5 Agustus mendatang. Berbeda dengan sebelumnya, event kedua ini akan fokus pada Galaxy Z Fold 2.

Ponsel sebelumnya diperkenalkan pada acara pertama, namun kurang mendapatkan presentasi.

Samsung memang telah menjanjikan event “Part 2” untuk lebih memperkenalkan Galaxy Z Fold 2. Namun konfirmasi lebih lanjut baru diberikan pada Kamis (27/8/2020) lewat unggahan Samsung Global Newsroom.

Dalam catatan itu, Samsung mengumumkan acara tersebut akan berlangsung pada 1 September pukul 10:00 ET. Meluncurkan Tech Crunch, di hari yang sama Samsung akan melakukan pemesanan awal untuk pembelian unit Galaxy Z Fold 2.

Sejauh ini, beberapa spesifikasi Galaxy Z Fold 2 telah diperkenalkan. Ponsel ini akan menggunakan jaringan 5G seperti Samsung Galaxy Note 20 yang diperkenalkan awal bulan.

Tech Cruch mengabarkan salah satu spesifikasi Galaxy Z Fold 2 adalah engsel dan layar yang lebih kuat dibanding seri Galaxy Fold yang dirilis tahun lalu.

Dilansir XDA Developers, layar ponsel juga akan memiliki ukuran yang lebih besar. Dibandingkan seri Fold pertama, ponsel ini memiliki layar full HD + 6,23 inci saat dilipat dengan resolusi 2.260 x 816 piksel.

Baca juga: Sejarah Singkat Perkembangan Komputer

Layarnya juga berisi kamera depan dengan resolusi 10 MP. Sedangkan saat diluncurkan, ponsel ini akan memiliki layar penuh 7,59 inci – lebih besar 0,39 inci dari sebelumnya – dengan resolusi 2.208 x 1.768 piksel.

Tak hanya lebih besar, ponsel ini juga dibekali “Ultra Thin Glass” yang merupakan peningkatan kualitas layar dari versi Fold. Tak hanya tampilan luar, ponsel Galaxy Z Fold 2 juga didukung Android 10 dengan baterai berkapasitas 4.500mAh.

Sedangkan untuk baterai, ponsel ini akan mendukung pengisian cepat 25W dengan pengisian kabel dan nirkabel.

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiamh0dHBzOi8va2xpa2J1bHVrdW1iYS5jb20vc2Ftc3VuZy1zaWFwa2FuLWtlaGFkaXJhbi1nYWxheHktei1mb2xkLTItbWVsYWx1aS11bnBhY2tlZC1ldmVudC1va2V6b25lLXRlY2huby_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Siapkan Kehadiran Galaxy Z Fold 2 Melalui Unpacked Event: Okezone techno - Klikbulukumba.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.