Search This Blog

Samsung Galaxy Z Fold 2 akan diproduksi di Vietnam-Brasil - Bolamadura.com

Hingga 20% volume Samsung Galaxy Fold 2 diproduksi di Vietnam dan Brasil

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Samsung akan merilis produksi Galaxy Z Fold 2 ke seluruh dunia. Elec mengabarkan, sebagian besar unit masih akan diproduksi pabrik di Gumi, Korea Selatan. Namun, 20% volume akan dikelola oleh pabrik Samsung Di Vietnam.

Persentase yang lebih kecil akan dicapai di Brasil. Menurut GSM Arena, Selasa (1/9), total Samsung berencana memproduksi antara 700 ribu hingga 800 ribu unit. Namun, rencananya berubah setiap minggu, yang sangat tergantung pada seberapa bagus Z Fold 2 di pasaran.

Ini berarti sekitar 140.000 hingga 200.000 ponsel akan diproduksi di pabrik Vietnam. Produksi di Brazil akan dimulai bulan depan dan hanya akan rilis beberapa ribu unit tahun ini.

Tidak jelas apakah ini ditujukan untuk pasar lokal (yang memberlakukan pajak impor tinggi pada ponsel yang dibuat di luar negeri) atau apakah juga akan diekspor. Samsung Galaxy Z Fold 2 akan diluncurkan dalam dua warna standar yaitu Black dan Mystic Bronze.

Edisi Thom Browne diharapkan akan segera diproduksi dan akan diproduksi di Vietnam. Pabrik sudah memiliki pengalaman dalam pembuatan Z Flip. Galaxy Fold asli hanya dibuat di pabrik Gumi.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiUWh0dHBzOi8vYm9sYW1hZHVyYS5jb20vc2Ftc3VuZy1nYWxheHktei1mb2xkLTItYWthbi1kaXByb2R1a3NpLWRpLXZpZXRuYW0tYnJhc2lsL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy Z Fold 2 akan diproduksi di Vietnam-Brasil - Bolamadura.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.