Search This Blog

Samsung Galaxy Z Fold Lite Segera Tersedia di India - Medcom ID

Jakarta: Samsung telah lama dirumorkan akan memperluas portofolio dari lini smartphone lipat karyanya, dengan perangkat berharga lebih terjangkau untuk melengkapi Galaxy Z Fold 2 dalam bentuk serupa. Perangkat ini diprediksi mengusung nama sebagai Galaxy Z Fold Lite.
 
Mengutip GSM Arena, nama tersebut masih sekadar asumsi semata, dan ponsel ini dirumorkan akan mengusung nomor model SM-F415F, sesuai dengan skema penamaan Samsung, dengan huruf F di awal mewakili Foldable.
 
Sementara itu, nomor lebih rendah mengimplikasikan perangkat ini sebagai perangkat low-end jika dibandingkan dengan Galaxy Fold dan Galaxy Fold 2. Nomor model ini telah ditemukan di sejumlah halaman pendukung dari situs resmi Samsung India.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kehadiran nomor model pada situs resmi Samsung India tidak didampingi oleh informasi lain terkait dengan smartphone ini, namun informasi ini mengonfirmasi fakta bahwa versi Lite dari Galaxy Fold tersebut akan diluncurkan di negara tersebut.
 
Rumor sebelumnya menyebut bahwa model ini akan diluncurkan dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 865, namun tidak didukung konektivitas 5G dan lapisan layar Ultra Thin Glass (UTG). Perangkat ini juga dilaporkan akan mengalami penurunan kualitas dalam hal dukungan spesifikasi.
 
Hal ini masuk akal mengingat perangkat ini akan dipasarkan dengan harga sebesar USD1.100 (Rp16 juta), lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Galaxy Fold generasi pertama, Galaxy Fold 2, atau bahkan Galaxy Z Flip.
 
Samsung Galaxy Z Fold Lite ini dirumorkan akan tersedia dalam pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black. Sebelumnya, Samsung dilaporkan berencana untuk menggelar bagian kedua dari acara Unpacked yang telah diselenggarakannya pada tanggal 5 Agustus lalu.
 
Bagian kedua dari Galaxy Unpacked tersebut rencananya akan dihelat pada tanggal 1 September mendatang, pukul 2 siang UTC. Poster yang beredar menampilkan bahwa acara ini akan terpusat pada Samsung Galaxy Z Fold 2 yang diperkenalkan di ajang Unpacked sebelumnya, namun belum menampilkan sejumlah informasi detail terkait perangkat ini.
 
(MMI)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMia2h0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC90ZWtub2xvZ2kvbmV3cy10ZWtub2xvZ2kvR0tkTzBaZGstc2Ftc3VuZy1nYWxheHktei1mb2xkLWxpdGUtc2VnZXJhLXRlcnNlZGlhLWRpLWluZGlh0gFUaHR0cHM6Ly9tLm1lZGNvbS5pZC9hbXAvR0tkTzBaZGstc2Ftc3VuZy1nYWxheHktei1mb2xkLWxpdGUtc2VnZXJhLXRlcnNlZGlhLWRpLWluZGlh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy Z Fold Lite Segera Tersedia di India - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.