Search This Blog

Dihapus Secara Resmi, Pengguna iOS Tidak Dapat Menginstal Fortnite - Klikbulukumba.com

Jakarta, Selular.ID – Perang antara Epic dan Apple baru saja dimulai. Beberapa waktu lalu, terjadi peningkatan lagi. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Apple telah menghapus akun pengembang tersebut dari Fortnite.

Tampaknya situasi antara Apple dan Epic semakin parah. Perusahaan baru saja secara resmi menutup akun pengembang studio Epic. Artinya, jika Anda pernah mengunduh game dari studio tetapi menghapusnya dari iPhone atau iPad, pengguna tidak akan dapat menginstalnya kembali.

Dalam pernyataannya, Apple mengatakan ingin terus bekerja sama, tetapi pengembang Fornite tidak mematuhi aturan di App Store. Jadi dia mengambil tindakan tegas dengan menghapus akun Epic Games.

Baca juga: Pengguna Apple Tidak Dapat Memainkan Musim Baru Fortnite

“Sebaliknya, mereka berulang kali mengirim pembaruan Fortnite yang dirancang untuk melanggar pedoman App Store. Ini tidak adil bagi semua pengembang lain di App Store dan menempatkan pelanggan di tengah pertempuran mereka. Kami berharap dapat bekerja sama lagi di masa mendatang, tetapi sayangnya bukan itu masalahnya. bisa dilakukan hari ini. ”kata Apple, dikutip dari Gizchina, Minggu (30/8).

Sebelumnya, Apple sudah memperingatkan tindakan seperti itu akan dilakukan. Perusahaan Cupertino telah menyatakan bahwa akan lebih mudah untuk mengotorisasi ulang Fortnite di App Store jika Epic menghormati aturan App Store tetapi tampaknya studio telah memutuskan untuk tetap pada posisinya. Sejalan dengan itu, Apple mengungkapkan kekecewaannya pada Fortnite.

“Kami kecewa karena kami harus menghentikan akun Epic Games di App Store. Kami telah bekerja dengan tim di Epic Games selama bertahun-tahun untuk rilis dan rilis.” Tutup Apple.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiXGh0dHBzOi8va2xpa2J1bHVrdW1iYS5jb20vZGloYXB1cy1zZWNhcmEtcmVzbWktcGVuZ2d1bmEtaW9zLXRpZGFrLWRhcGF0LW1lbmdpbnN0YWwtZm9ydG5pdGUv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dihapus Secara Resmi, Pengguna iOS Tidak Dapat Menginstal Fortnite - Klikbulukumba.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.