Search This Blog

Samsung mempersiapkan kehadiran Galaxy Z Fold 2 melalui acara unboxed: okezone techno - Bolamadura.com

JAKARTA – Samsung akan menyelenggarakan acara “Galaxy Unpacked 2020” lagi minggu depan. Acara ini akan menyusul dari acara yang akan digelar pada 5 Agustus mendatang. Berbeda dengan sebelumnya, event kedua ini akan fokus pada Galaxy Z Fold 2.

Ponsel sebelumnya ditampilkan pada acara pertama, tetapi kurang presentasi.

Samsung memang telah menjanjikan event “Part 2” untuk lebih memperkenalkan Galaxy Z Fold 2. Namun, konfirmasi lebih lanjut baru diberikan pada Kamis (27/8/2020) melalui unduhan dari Samsung Global Newsroom.

Atas catatan itu, Samsung mengumumkan bahwa acara tersebut akan berlangsung pada 1 September pukul 10 pagi ET. Peluncuran Tech Crunch, di hari yang sama, Samsung akan melakukan pemesanan pertama untuk pembelian unit Galaxy Z Fold 2.

Sejauh ini, beberapa spesifikasi Galaxy Z Fold 2 telah diperkenalkan. Ponsel ini akan menggunakan jaringan 5G seperti Samsung Galaxy Note 20 yang diperkenalkan awal bulan ini.

Tech Cruch mengabarkan salah satu spesifikasi Galaxy Z Fold 2 adalah engsel dan layar yang lebih bertenaga dibanding seri Galaxy Fold yang dirilis tahun lalu.

Dilansir dari developer XDA, layar ponsel juga akan memiliki ukuran yang lebih besar. Dibandingkan seri Fold pertama, ponsel ini memiliki layar Full HD + 6,23 inci saat dilipat dengan resolusi 2260 x 816 piksel.

Baca Juga: Sejarah Singkat Perkembangan IT

Layarnya juga berisi kamera depan dengan resolusi 10 MP. Sedangkan saat diluncurkan, akan memiliki layar penuh 7,59 inci – 0,39 inci lebih besar dari sebelumnya – dengan resolusi 2208 x 1768 piksel.

Tak hanya lebih besar, ponsel ini juga dibekali dengan “Ultra Thin Glass” yang merupakan peningkatan kualitas layar dibandingkan versi Fold. Tidak hanya tampilan luarnya saja, ponsel Galaxy Z Fold 2 juga didukung oleh Android 10 dengan baterai berkapasitas 4500mAh.

Sedangkan untuk baterai, ponsel ini akan mendukung pengisian cepat 25W dengan pengisian kabel dan nirkabel.

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibGh0dHBzOi8vYm9sYW1hZHVyYS5jb20vc2Ftc3VuZy1tZW1wZXJzaWFwa2FuLWtlaGFkaXJhbi1nYWxheHktei1mb2xkLTItbWVsYWx1aS1hY2FyYS11bmJveGVkLW9rZXpvbmUtdGVjaG5vL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung mempersiapkan kehadiran Galaxy Z Fold 2 melalui acara unboxed: okezone techno - Bolamadura.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.