Search This Blog

Dihapus secara resmi, pengguna iOS tidak dapat menginstal Fortnite - Bolamadura.com

Jakarta, Selular.ID – Perang antara Epic dan Apple baru saja dimulai. Beberapa waktu lalu terjadi peningkatan lagi. Kabar tersebut mengindikasikan bahwa Apple telah menghapus akun pengembang tersebut dari Fortnite.

Sepertinya situasi antara Apple dan Epic semakin memburuk. Perusahaan baru saja secara resmi menutup akun pengembang Epic Studio. Artinya, jika Anda sudah mengunduh game dari studio tetapi menghapusnya dari iPhone atau iPad, pengguna tidak akan dapat menginstalnya kembali.

Dalam pernyataannya, Apple menyatakan ingin terus bekerja sama, namun para pengembang Fornite belum mematuhi aturan App Store. Jadi dia mengambil tindakan tegas dengan menghapus akun Epic Games.

Baca juga: Pengguna Apple tidak dapat memainkan musim Fortnite baru

“Sebaliknya, mereka berulang kali mengirim pembaruan Fortnite yang dirancang untuk melanggar pedoman App Store. Ini tidak adil bagi semua pengembang App Store lainnya dan menempatkan pelanggan di tengah pertempuran mereka. Kami berharap dapat bekerja sama lagi di masa mendatang, tetapi sayangnya hal ini tidak terjadi. bisa dilakukan hari ini. Ucap Apple, dikutip dari Gizchina, Minggu (30/8).

Sebelumnya, Apple memperingatkan bahwa tindakan tersebut akan dilakukan. Perusahaan yang berbasis di Cupertino mengatakan akan lebih mudah untuk mengotorisasi ulang Fortnite di App Store jika Epic mengikuti aturan App Store, tetapi sepertinya studio telah memutuskan untuk tetap berpegang pada pendirian mereka. Dalam nada yang sama, Apple telah mengungkapkan kekecewaannya terhadap Fortnite.

“Kami kecewa karena kami harus menghentikan akun Epic Games di App Store. Kami telah bekerja dengan tim Epic Games selama bertahun-tahun pada rilis dan rilis. Tutup Apple.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiWWh0dHBzOi8vYm9sYW1hZHVyYS5jb20vZGloYXB1cy1zZWNhcmEtcmVzbWktcGVuZ2d1bmEtaW9zLXRpZGFrLWRhcGF0LW1lbmdpbnN0YWwtZm9ydG5pdGUv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dihapus secara resmi, pengguna iOS tidak dapat menginstal Fortnite - Bolamadura.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.