Search This Blog

HP Xiaomi Redmi 9 Harga Murah dengan Spesifikasi Canggih 4 Kamera dan Baterai Jumbo - Pikiran Rakyat

BERITA DIY - Redmi Note 9 mempunyai spesifikasi lebih baik dibandingkan hp di kelasnya. HP ini termasuk hp canggih dengan empat kamera dan baterai besar dan harganya murah.

Redmi Note 9 menggunakan prosesor MediaTek Helio G85. Prosesor terbaru yang canggih dan mendukung untuk bermain game tanpa khawatir lelet. Sedangkan sistem operasinya Android 10.

Kapasitas baterainya juga sangat besar5.020 miliampere hour (mAh) dilengkapi fitur pengisian daya baterai cepat berdaya 18 Watt.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi 8, 8A, Note 8, dan Note 8 Pro Sedang Diskon Besar-Besaran, Segini Harganya Sekarang

Baca Juga: HP Vivo S1 dan Vivo S1 Pro Harga Murah dan Spesifikasi Canggih, Ini Perbedaannya

Layar yang digunakan full high definition plus (Full HD+) seluas  6,53 dengan kamera selfie beresolusi 13 MP (f/2.3, lensa 29mm).

Kamera belakang Redmi Note 9 ini terdiri atas empat kamera, yaitu 48 megapiksel (MP) dengan bukaan f/1.8 untuk kamera utama, 8 MP (f/2.2) untuk lensa ultrawide, makro 2 MP (f/2.4) dan 2 MP (f/2.4) untuk depth camera.

HP ini menggunakan RAM berkapasitas 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB.
Selain itu, hp ini dilengkapi beebrapa fitur lain seperti Fingerprint (di belakang), accelerometer, proximity, dan compass.

Baca Juga: Spesifikasi Redmi Note 8 Pro, HP Canggih dengan 4 Kamera Harga Murah

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiigFodHRwczovL2Jlcml0YWRpeS5waWtpcmFuLXJha3lhdC5jb20vdGVrbm8vcHItNzA3MDM0NzYvaHAteGlhb21pLXJlZG1pLTktaGFyZ2EtbXVyYWgtZGVuZ2FuLXNwZXNpZmlrYXNpLWNhbmdnaWgtNC1rYW1lcmEtZGFuLWJhdGVyYWktanVtYm_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HP Xiaomi Redmi 9 Harga Murah dengan Spesifikasi Canggih 4 Kamera dan Baterai Jumbo - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.