Search This Blog

WhatsApp Resmi Hadirkan Fitur Video Call hingga 8 Orang - Okezone Economy

JAKARTA - WhatsApp merilis update baru pada Senin, yang memungkinkan pengguna memakai layanan video atau voice call hingga 8 orang. Jumlah peserta video call ini naik dari sebelumnya 4 orang, dikutip Cnet.

Ada kemungkinan fitur ini belum langsung bisa dipakai oleh pengguna WhatsApp saat ini. Fitur ini diharapkan segera hadir di Play Store melalui update terbaru.

Untuk dapat menggunakan fitur video call grup ini, semua pengguna harus memiliki versi WhatsApp yang telah di-update.

Fitur ini muncul ketika lebih banyak orang memilih berada di rumah karena pandemi Covid-19. Seperti diketahui, aplikasi konferensi video tengah meningkat saat ini, di mana sebagian karyawan melakukan work from home.

Pekan lalu, Facebook memperkenalkan fitur Messenger Rooms baru yang memungkinkan hingga 50 orang untuk obrolan video sekaligus tanpa batas waktu.

(ahl)

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibmh0dHBzOi8vdGVjaG5vLm9rZXpvbmUuY29tL3JlYWQvMjAyMC8wNC8yOC8yMDcvMjIwNjM0OS93aGF0c2FwcC1yZXNtaS1oYWRpcmthbi1maXR1ci12aWRlby1jYWxsLWhpbmdnYS04LW9yYW5n0gFtaHR0cHM6Ly90ZWNobm8ub2tlem9uZS5jb20vYW1wLzIwMjAvMDQvMjgvMjA3LzIyMDYzNDkvd2hhdHNhcHAtcmVzbWktaGFkaXJrYW4tZml0dXItdmlkZW8tY2FsbC1oaW5nZ2EtOC1vcmFuZw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp Resmi Hadirkan Fitur Video Call hingga 8 Orang - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.