Search This Blog

Inilah Spesifikasi dan Harga Realme Band, 'Gelang Pintar' yang Bisa Jadi Pengingat Saat Puasa - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID - Produk smartband perdana milik Realme ini langsung mencuri perhatian.

Perangkat yang satu ini disebut sebagai Realme Band.

Lantas, seperti apa spesifikasi dan harganya?

Dikutip dari laman resminya, Rabu (29/4/2020) harga Realme Band Rp 399.000.

Namun tertulis keterangan untuk pembelian 30 April 2020 akan mendapatkan diskon, sehingga harga Realme Band menjadi Rp 299.000.

Harga Realme Band di Indonesia
Realme Band (realme.com)

Dikutip dari Kompas.com, Rabu (29/4/2020) Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan bahwa Realme Band hadir untuk mendukung penggunanya dalam memantau segala aktivitas maupun kondisi kesehatan melalui gelang pintar.

"Realme Band ini dapat membantu pengguna kami untuk memantau kesehatan dan juga dapat menjadi pengingat terutama selama masa puasa saat ini dan tinggal di rumah," ungkap Felix.

Sementara, Maketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, Realme ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur terbaik yang terdapat pada Realme Band.

"Kami percaya Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk ini untuk anak muda agar selalu bersemangat mencari kegiatan untuk tetap bugar dan selalu memantau kondisi kesehatan mereka," ungkap Palson.

Gelang pintar ini memiliki layar warna 0,96 inci, belum mendukung touch input.

Realme memberikan capacitive touchpad persis di bawah layar sebagai pengendali perangkat.

Gelang ini memiliki sertifikasi IP68 sehingga tahan air.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiggFodHRwczovL2phYmFyLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjAvMDQvMzAvaW5pbGFoLXNwZXNpZmlrYXNpLWRhbi1oYXJnYS1yZWFsbWUtYmFuZC1nZWxhbmctcGludGFyLXlhbmctYmlzYS1qYWRpLXBlbmdpbmdhdC1zYWF0LXB1YXNh0gGGAWh0dHBzOi8vamFiYXIudHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjAvMDQvMzAvaW5pbGFoLXNwZXNpZmlrYXNpLWRhbi1oYXJnYS1yZWFsbWUtYmFuZC1nZWxhbmctcGludGFyLXlhbmctYmlzYS1qYWRpLXBlbmdpbmdhdC1zYWF0LXB1YXNh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Spesifikasi dan Harga Realme Band, 'Gelang Pintar' yang Bisa Jadi Pengingat Saat Puasa - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.