Search This Blog

Samsung Konfirmasi Peluncuran Galaxy Note 20 dan Fold 2 Sesuai Jadwal - Medcom ID

Jakarta: Samsung mengonfirmasi bahwa perusahaannya akan meluncurkan lini Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada semester kedua tahun 2020 ini, dalam laporan pendapatan tahun 2020 yang belum lama ini dirilis.
 
Sayangnya, GSM Arena menyebut konfirmasi yang disampaikan oleh Samsung ini tergolong samar. Samsung menyebut untuk semester kedua, di tengah ketidakpastian termasuk kemungkinan pandemik berjangka panjang, kompetisi pasar diprediksi akan semakin intensif.
 
Sebab, manufaktur berupaya untuk kembali ke kondisi semula setelah mengalami kelemahan pada semester pertama. Samsung menyebut akan melanjutkan upayanya untuk menawarkan produk berbeda di segmen premium melalui peluncuran model Note dan perangkat lipat baru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumor yang beredar terkait jadwal peluncuran ponsel ini diperkirakan akurat sehingga dapat dikatakan bahwa Samsung Galaxy Note 20 dan Fold 2 akan meluncur pada sekitar bulan Agustus mendatang. Hal ini juga dinilai mengindikasikan stabilitas Samsung, sebab masih mampu menyuguhkan keinginan konsumen.
 
Sebelumnya, Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran tablet terbarunya, Galaxy Tab S6 Lite, di Indonesia. Tablet yang menyasar konsumen dengan gaya hidup aktif ini juga disuguhkan sebagai pilihan untuk menemani aktivitas selama kebijakan Work From Home.
 
Namun, Samsung hanya memasarkan tablet ini di Indonesia dalam varian RAM 4GB, ruang penyimpanan 64GB atau 128GB, dan menyebut tidak akan memboyong varian dengan bekal RAM 6GB ke Tanah Air.
 
Sementara itu, target jangka panjang Samsung adalah untuk menghadirkan sensor gambar beresolusi 600MP untuk menyamai kemampuan mata manusia, namun untuk jangka pendek, Samsung dilaporkan terfokus pada sensor gambar beresolusi 250MP.
 
Menurut laporan terbaru dari sumber terpercaya yang dikutip GSM Arena, Samsung tengah mengembangkan sensor beresolusi 250MP yang diperkirakan berukuran sekitar satu inci secara diagonal.
 
Samsung juga dilaporkan tengah mengembangkan versi revisi dari chipset Exynos 990. Versi revisi ini ditujukan untuk menyamai performa yang disuguhkan oleh Qualcomm Snapdragon 865 dan versi baru ini akan digunakan pada lini Galaxy Note 20.
 
Jika semuanya berjalan sesuai dengan jadwal, Samsung akan mengungkapkan smartphone lini Galaxy Note 20 pada bulan Agustus mendatang, dengan dukungan Exynos 992.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC90ZWtub2xvZ2kvbmV3cy10ZWtub2xvZ2kvYU5yYXY3V0stc2Ftc3VuZy1rb25maXJtYXNpLXBlbHVuY3VyYW4tZ2FsYXh5LW5vdGUtMjAtZGFuLWZvbGQtMi1zZXN1YWktamFkd2Fs0gFmaHR0cHM6Ly9tLm1lZGNvbS5pZC9hbXAvYU5yYXY3V0stc2Ftc3VuZy1rb25maXJtYXNpLXBlbHVuY3VyYW4tZ2FsYXh5LW5vdGUtMjAtZGFuLWZvbGQtMi1zZXN1YWktamFkd2Fs?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Konfirmasi Peluncuran Galaxy Note 20 dan Fold 2 Sesuai Jadwal - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.