Search This Blog

WhatsApp Kini Bisa Video Call Dengan 8 Orang, Buruan Update! - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - WhatsApp akhirnya mengirimkan pembaruan (update) terbaru yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan video (video call) hingga 8 orang. Sebelumnya video call maksimal untuk 4 peserta.

Fitur baru ini akan tersedia untuk WhatsApp Android versi 2.20.141 dan iPhone 2.20.50. Jika update terbaru ini belum dikirimkan ke ponselmu harap sabar karena pengiriman dilakukan secara bertahap.

"Untuk mengakses jumlah panggilan WhatsApp yang lebih banyak, semua peserta video call harus memperbarui WhatsApp ke versi terbaru yang tersedia di iPhone dan Android hari ini. Minta teman dan keluarga Anda untuk update WhatsApp untuk mencobanya," ujar WhatsApp dalam keterangan pers kepada CNBC Indonesia, Rabu (29/4/2020).

WhatsApp menjelaskan penambahan peserta video Call menjadi 8 orang ini karena penggunaannya terus meningkat ketika banyak orang tetap di rumah selama pandemi virus corona Covid-19. Video call membuat banyak orang terhubung dengan orang lain.

"Sebulan terakhir, rata-rata orang menghabiskan 15 miliar menit setiap hari untuk berbicara melalui video call WhatsApp, jauh lebih tinggi dari hari-hari sebelum pandemi dan seperti halnya chatting, semua video call dilindungi dengan end-to-end encryption," tambah WhatsApp.

End-to-End Encryption adalah fitur keamanan aplikasi yang menjamin isi pesan atau video hanya bisa dibaca atau ditonton oleh si pengirim dan penerima. Bahkan WhatsApp sendiri tidak bisa membaca atau menonton video dan pesan yang dikirim melalui platform ini.

Selamat mencoba!

[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidmh0dHBzOi8vd3d3LmNuYmNpbmRvbmVzaWEuY29tL3RlY2gvMjAyMDA0MjkwNzAyMDEtMzctMTU1MTE0L3doYXRzYXBwLWtpbmktYmlzYS12aWRlby1jYWxsLWRlbmdhbi04LW9yYW5nLWJ1cnVhbi11cGRhdGXSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp Kini Bisa Video Call Dengan 8 Orang, Buruan Update! - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.