Search This Blog

Apple Bakal Tunda Produksi iPhone 12, Ada Apa? - iNews

JAKARTA, iNews.id - Apple akan menunda produksi massal model ponsel berikutnya, termasuk iPhone 12. Rencananya, perusahaan teknologi tersebut meluncurkan iPhone generasi terbarunya pada musim gugur ini atau September.

Namun, sebuah laporan dari The Wall Street Journal mengungkapkan bahwa produksi massal untuk iPhone baru akan ditunda, meskipun peluncurannya sesuai apa yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Menurut laporan tersebut, Apple berencana mengeluarkan empat iPhone teranyar, termasuk satu dengan layar 5,4 inci, dua dengan layar 6,1 inci dan model besar dengan layar 6,7 inci.

Sebelum pandemi virus korona (Covid-19) melanda, banyak analis memperkirakan model iPhone berikutnya akan memulai “super cycle” atau peningkatan berkat desain ulang ponsel dan penambahan 5G.

Sebagian besar basis instalasi iPhone, disebut masih terdiri dari model-model yang diluncurkan sejak 2015, dengan harapan model iPhone 2020 akan memiliki sejumlah fitur baru. Demikian seperti dilansir dari CNBC, Selasa (28/4/2020).

Analis Apple terkenal, Ming-Chi Kuo memperkirakan pandemi ini berdampak negatif pada pengiriman iPhone sebesar 10 hingga 15 persen. Tak hanya masalah produksi massal, tetapi juga penjualan. Terkait kabar penundaan tersebut, sejauh ini Apple belum memberikan komentar resminya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiT2h0dHBzOi8vd3d3LmluZXdzLmlkL3RlY2huby9nYWRnZXQvYXBwbGUtYmFrYWwtdHVuZGEtcHJvZHVrc2ktaXBob25lLTEyLWFkYS1hcGHSAVNodHRwczovL3d3dy5pbmV3cy5pZC9hbXAvdGVjaG5vL2dhZGdldC9hcHBsZS1iYWthbC10dW5kYS1wcm9kdWtzaS1pcGhvbmUtMTItYWRhLWFwYQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Bakal Tunda Produksi iPhone 12, Ada Apa? - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.