Search This Blog

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10X dan Harga Terupdate - Harapan Rakyat

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10X
HP Xiaomi Redmi 10X. Foto: Ist/Net

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10X kemungkinan akan dapat kita nikmati dalam waktu dekat ini. Sesuai kabar yang telah beredar, Xiaomi akan segera merilis produk terbarunya yakni Xiaomi Redmi 10X.

Ponsel ini adalah lanjutan dari ponsel Xiaomi Redmi series yang akan menghadirkan suasana baru. Selain itu hadir dengan performa yang lebih tangguh dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Smartphone ini kemungkinan akan dilengkapi dengan adanya beragam fitur menarik yang canggih dan keren. Tentunya semakin membuat penasaran bagi para penggemar berat Android Xiaomi.

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10X dan Harga Terupdate

Menjelang pertengahan tahun 2020 ini, banyak sekali brand-brand smartphone yang meluncurkan beragam jenis produk terbarunya. Salah satu brand smartphone tersebut adalah Xiaomi.

Menurut kabar yang beredar, kali ini Xiaomi akan segera meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama Xiaomi Redmi 10X.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi 10X Hadir Dengan Beragam Kelebihan

Smartphone tersebut merupakan seri lanjutan ponsel Xiaomi Redmi series. Smartphone ini akan menghadirkan beragam fitur menarik serta performa yang lebih tangguh. Sehingga akan menghadirkan suasana baru bagi para penggemar Xiaomi.

Keunggulan dan Spesifikasi HP Redmi 10X

Walaupun belum resmi hadir di pasaran, akan tetapi kabar mengenai kehadiran spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10X telah beredar luas di berbagai wilayah negara. Begitu pula di Indonesia.

Sesuai dari gambar yang telah beredar, keunggulan serta spesifikasi Xiaomi Redmi 10X terlihat dari desain yang diusungnya yang terlihat cukup dinamis dan keren.

Desain Redmi 10X dirancang dengan menggunakan bahan material full metal yang dapat membuatnya lebih awet dan tahan banting.

Dari faktor lain, smartphone ini juga mengusung jaringan internet super cepat, yakni jaringan internet 4G LTE serta dilengkapi adanya kapasitas baterai yang cukup tinggi.

Berikut ini beberapa informasi keunggulan, spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10X, serta harga terupdatenya.

Desain

Spesifikasi Xiaomi Redmi 10X yang pertama adalah dari segi desain yang dirancang dengan ukuran panjang 162.3 mm serta lebar 77.2 mm. Smartphone ini memiliki ketebalan kurang lebih 77.2 dan bobot ponsel hingga 198 gram.

Dengan ukuran tersebut, memberikan kesan ponsel yang tipis dan lebih ringan sehingga cukup praktis untuk dibawa kemanapun anda akan pergi.

Ponsel cerdas Redmi 10X ini hadir dengan tiga pilihan warna yakni Ice Fog White, Sky Blue, serta Pine Morning Green.

Kamera

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10X selanjutnya adalah pada segi kamera. Smartphone ini menggunakan empat buah lensa kamera utama yang terpasang pada bagian belakang.

Empat kamera tersebut memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, serta kamera depth sensor dan kamera macro yang keduanya memiliki resolusi sebesar 2 MP.

Pada keempat kamera tersebut, telah dilengkapi beragam fitur kamera tambahan yaitu HDR, Panorama, serta LED Flash sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih sempurna.

Untuk kamera depan, perangkat ini telah dilengkapi fitur HDR yang dapat digunakan untuk merekam video serta untuk foto selfie.

Layar

Dengan ukuran layar yang cukup luas dimana berukuran 6.53 inches, spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10X ini mengusung layar type IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Selain itu, layar tersebut memiliki perbandingan rasio sebesar 19.5:9 dan kerapatan pixel hingga 395 ppi per inchi yang dapat menghasilkan tampilan gambar yang lebih tajam dan bening.

Hal ini tentunya dapat memberikan kenyamanan bagi anda dalam menonton film ataupun bermain game kapanpun itu.

Performa

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10X berikutnya adalah dalam hal performa yang telah mengusung chipset jenis MediaTek Helio G85 dengan prosesor Octa-Core 2.0 GHz.

Terdapat juga pengolah grafis jenis Mali-G52 MC2 yang dapat memberikan grafis yang bagus ketika bermain game.

Redmi 10X memiliki RAM berkapasitas 6GB dengan memori internal 128GB. Selain itu, perangkat ini telah menjalankan sistem operasi Android 10.0 dengan memberikan tampilan antar muka yakni MIUI 11.

Harga Xiaomi Redmi 10X

Dari segi harga, Xiaomi Redmi 10X terbilang cukup terjangkau, yakni dengan menawarkan harga sekitar 200 Euro atau Rp 3 jutaan.

Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar Xiaomi dengan beragam keunggulan yang ditawarkan smartphone tersebut.

Selain keunggulan dan spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10X diatas, smartphone ini juga telah menggunakan baterai type non-removable Li-Po yang memiliki kapasitas 5020 mAh dan berbekal fitur fast charging untuk memudahkan dalam hal pengisian daya. (R10/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiRmh0dHBzOi8vd3d3LmhhcmFwYW5yYWt5YXQuY29tLzIwMjAvMDQvc3Blc2lmaWthc2ktaHAteGlhb21pLXJlZG1pLTEweC_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10X dan Harga Terupdate - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.