Search This Blog

MIUI 12 Baru Meluncur, Xiaomi Tancap Gas Garap MIUI 13 - Suara.com

Suara.com - Dua hari lalu, Xiaomi baru saja memperkenalkan kehadiran MIUI 12 di China yang membawa aneka fitur baru, seperti dark mode 2.0, gestur, hingga desain antarmuka yang lebih intuitif.

Namun hanya beberapa jam setelah pengumuman tersebut, Xiaomi telah mengungkapkan rencana update MIUI ke generasi selanjutnya.

Sebagaimana dilansir laman NDTV, Kamis (30/4/2020), Xiaomi mengaku bahwa tim riset dan pengembangan perusahaan sudah mulai mengerjakan MIUI 13, yang diproyeksikan meluncur tahun depan.

Dalam sebuah unggahan di Mi Community, MIUI Research Team meminta Mi Fans untuk berpartisipasi dalam survei desain MIUI 13 agar dapat memberikan masukan mengenai antarmuka seperti apa yang mereka inginkan.

MIUI 12. [Xiaomi/Weibo]
MIUI 12. [Xiaomi/Weibo]


Survei ini hanya bertujuan untuk riset, dan menandakan bahwa Xiaomi masih dalam tahap awal pengembangan MIUI 13. Jadi belum ada bocoran lebih lanjut tentang fitur apa saja yang akan dihadirkan.

Ketika ditanyai sejauh mana proses pembuatan MIUI 13, Xiaomi berdalih masih akan fokus untuk menggulirkan update closed beta MIUI 12 untuk pengguna di China.

Pasalnya, mereka menjanjikan bahwa gelombang awal update MIUI 12 akan bergulir pada bulan Juni mendatang, disusul dengan gelombang kedua dan ketiga beberapa bulan kemudian.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vd3d3LnN1YXJhLmNvbS90ZWtuby8yMDIwLzA0LzMwLzExMzAwMC9taXVpLTEyLWJhcnUtbWVsdW5jdXIteGlhb21pLXRhbmNhcC1nYXMtZ2FyYXAtbWl1aS0xM9IBY2h0dHBzOi8vYW1wLnN1YXJhLmNvbS90ZWtuby8yMDIwLzA0LzMwLzExMzAwMC9taXVpLTEyLWJhcnUtbWVsdW5jdXIteGlhb21pLXRhbmNhcC1nYXMtZ2FyYXAtbWl1aS0xMw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MIUI 12 Baru Meluncur, Xiaomi Tancap Gas Garap MIUI 13 - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.