Search This Blog

Ide Hadiah Lebaran 2020 Biar Tetap Sehat - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Salah satu kebiasaan yang sering dilakukan dalam rangka menyambut Idul Fitri adalah saling memberi Tunjangan Hari Raya (THR).

THR ini biasanya dikeluarkan si empunya dalam bentuk hadiah untuk sanak saudara. Jika Anda bingung, realme Band produk terbaru dari realme bisa jadi pilihan cerdas untuk Anda berikan.

Selain fungsinya yang bermanfaat untuk berolah raga, perangkat baru ini hadir dengan membawa beragam fitur unggulan untuk penuhi kebutuhan anak muda masa kini. Diluncurkan di Bulan Ramadan, realme Band adalah pendamping terbaik untuk tetap bugar dan sehat selama Ramadan sambil berbagi hal-hal yang positif kepada orang lain.

realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga dan banyak lagi, yang terhubung dengan alarm detak jantung.

Sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real time. Sensor ini juga bertugas untuk mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolah raga. Sehingga memungkinkan pengguna mengawasi kesehatannya. Melalui sensor detak jantung, cahaya dari Band dapat mencapai kulit, kemudian cahaya dipantulkan dan diterima melalui sensor Band.

Spesifikasi Realme Band, Realme Band

Membawa layar yang lebih luas penuh warna dan trendi, realme Band menjadi teman yang sempurna untuk memeriksa data seperti waktu, langkah dan notifikasi aplikasi secara apik dan dinamis. realme Band hadir dalam tiga warna yang bisa disesuaikan dengan fesyen anak muda, yaitu hitam, kuning dan hijau.

Layar besar dengan resolusi 0,96 inci dari realme diklaim dapat menampilkan lebih dari 65.000 warna dan 64 karakter pada satu halaman. Dan fitur tombol sentuh pada realme Band memungkinkan layar untuk dioperasikan dengan mudah dan intuitif. Sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan smart band yang ekslusif di segmennya.

Selain itu, dengan adanya fitur smart notification pengguna tidak perlu khawatir akan melewatkan notifikasi yang masuk dari smartphone. Sebab, pengguna tetap bisa menerima hampir semua pemberitahuan aplikasi dan menampilkan beberapa ikon yang sesuai (Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS) saat berolahraga.

Urusan harga, realme Band sebagai perangkat smart band pertama dari realme ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. Anda bisa membeli perangkat tersebut dengan harga Rp299.000 di Shopee dan realme.com/id selama masa flash sale berlangsung.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiRGh0dHBzOi8vc2VsdWxhci5pZC8yMDIwLzA0L2lkZS1oYWRpYWgtbGViYXJhbi0yMDIwLWJpYXItdGV0YXAtc2VoYXQv0gFIaHR0cHM6Ly9zZWx1bGFyLmlkLzIwMjAvMDQvaWRlLWhhZGlhaC1sZWJhcmFuLTIwMjAtYmlhci10ZXRhcC1zZWhhdC9hbXAv?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ide Hadiah Lebaran 2020 Biar Tetap Sehat - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.