Search This Blog

Facebook Janjikan Keamanan Mumpuni di Messenger Room - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Isu keamanan tampaknya menjadi perhatian Facebook setelah skandal Cambridge Analytics pada 2018. Sehingga hal ini menjadi fokus utama yang terus diperbaiki Facebook dalam membuat layanan baru.

seperti pada  Messenger Room yang baru dikenalkan, Facebook menjanjikan kemanan yang dapat diandalkan penggunanya.

Dilaporkan Wccftech, sejumlah fitur privasi yang disematkan pada Messenger Room. Supaya pengguna tidak mendapatkan gangguan selama konferensi. Fitur tersebut di antaranya kemampuan untuk mengunci panggilan setelah semua anggota terkumpul, hal tersebut bisa mencegah masuknya penyusup.

Selain itu pengguna juga dapat menghapus, melaporkan dan memblokir ketika ada penyusup yang masuk sebelum obrolan benar-benar dikunci. Lebih lanjut, pengguna juga dapat dengan mudah meninggalkan Room.

Informasi Facebook peserta juga tidak akan dibagikan dengan peserta lain yang bukan teman mereka di Facebook.

Messenger Rooms bisa diakses melalui Facebook atau aplikasi Messenger. Fitur ini sudah tersedia di Facebook di hampir sebagian besar negara. Namun, ketersediaannya di aplikasi Messenger baru akan bergulir dalam beberapa pekan ke depan.

Baca Juga :Messenger Room Milik Facebook Dapat Terhubung Hingga 50 Peserta

layanan Messenger Room pada platform media sosialnya dan Messenger dapat digunakan hingga 50 peserta dalam satu panggilan video.

Messenger Room diumumkan langsung oleh sang CEO, Mark Zuckerberg, dalam sebuah siaran langsung yang dipancarkan secara online.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiUGh0dHBzOi8vc2VsdWxhci5pZC8yMDIwLzA0L2ZhY2Vib29rLWphbmppa2FuLWtlYW1hbmFuLW11bXB1bmktZGktbWVzc2VuZ2VyLXJvb20v0gFUaHR0cHM6Ly9zZWx1bGFyLmlkLzIwMjAvMDQvZmFjZWJvb2stamFuamlrYW4ta2VhbWFuYW4tbXVtcHVuaS1kaS1tZXNzZW5nZXItcm9vbS9hbXAv?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Facebook Janjikan Keamanan Mumpuni di Messenger Room - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.