Search This Blog

Xiaomi Perkenalkan Mi Mix 3 5G di MWC 2019, Pionir Smartphone 5G Komersil! | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Membuka gelaran MWC 2019, Xiaomi langsung memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Mi Mix 3. Sebenarnya ini adalah smartphone yang telah dirilis beberapa waktu lalu, hanya saja kini dilengkapi dengan konektivitas 5G.

BERITA TERKAIT

Seperti klaimnya, Xiaomi menyebut smartphone ini sebagai pionir smartphone 5G komersial.

Perbedaannya dengan Mi Mix 3 biasa yang hanya 4G, Mi Mix 3 5G ini mengusung prosesor snapdragon 855 7 nanometer yang dipadu dengan moden X50 besutan Qualcomm. Perpaduan prosesor dan modem 5G ini memang diawali oleh Mi Mix 3 5G, dan mungkin akan segera diikuti oleh vendor Android lainnya untuk flagship besutan mereka.

Soal desain, hampir semua aspek dari versi 5G sama dengan versi regularnya. Perbedaannya hanya secara default RAM 10GB (di versi reguler terdapat pilihan RAM 6GB dan juga 8GB), serta sistem pendingin hybrid yang diharapkan membuat perangkat ini selalu dalam keadaan performa prima.

Selain itu, baterai juga mengalami peningkatan mengingat prosesor yang lebih cepat dan juga konektivitas lebih canggih. Di Mi Mix 3 5G, terdapat kapasitas baterai sebesar 3.800mAh.

Anda bisa melihat spesifikasi, desain, dan fitur dari Mi Mix 3 di artikel kami sebelumnya yang bisa Anda klik tautannya di sinidi sini.

Harga

Soal banderol harga, Xiaomi lagi-lagi mengusung ideologi smartphone terjangkaunya bahkan di perangkat 5G. Pasalnya, Mi Mix 3 5G dibanderol seharga 599 Euro atau setara Rp 9,5 juta. Menarik? [idc]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.merdeka.com/teknologi/xiaomi-perkenalkan-mi-mix-3-5g-di-mwc-2019-pionir-smartphone-5g-komersil.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Perkenalkan Mi Mix 3 5G di MWC 2019, Pionir Smartphone 5G Komersil! | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.