Search This Blog

Smartphone Lipat 5G Huawei Mate X Resmi Hadir, Ini Spesifikasinya - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Huawei resmi mengenalkan smartphone lipat, yang disebut Huawei Mate X. Ponsel pintar itu hadir dengan konektivitas 5G dengan modem Huawei terbaru Balong 5000. Huawei mengklaim bahwa smartphone itu adalah ponsel 5G tercepat, seperti dilansir gsm arena, Ahad, 24 Februari 2019.

Ponsel pintar itu juga akan memiliki 55 Watt SuperCharge, yang menjadikannya smartphone dengan pengisian tercepat. Huawei menjelaskan bahwa baterai Mate X dapat terisi 85 persen hanya dalam 30 menit. Huawei Mate X dibekali dengan daya baterai 4.500 mAh yang bisa diisi dengan kabel port USB-C.

Dalam mode tablet, Mate X memiliki layar 8 inci dengan resolusi 2480x2200 piksel. Sedangkan ketika perangkat dilipat, layar utama menjadi 6,6 inci dengan resolusi 2480x1148 piksel, yang memiliki rasio 19,5: 9. Sementara, terdapat pemindai sidik jari di bagian samping, yang juga berfungsi sebagai tombol power.

Dalam presentasi kepada media yang terjadi sebelum acara resmi, Huawei mengatakan ponsel itu dipasang dengan empat kamera. Namun, unit demo yang dipamerkan hanya memiliki tiga kamera saja. Huawei juga tidak mengungkapkan spesifikasi pengaturan kamera, tapi kamera tersebut hadir dengan lensa Leica, terlihat jelas logo Leica.

Perangkat ini diiklankan sebagai telepon lipat tertipis di dunia. Ketebalannya 11 milimeter ketika Mate X dilipat. Sedangkan ketika dibuka, hanya 5,4 milimeter, tapi beberapa komponen seperti kamera masih membutuhkan ruang untuk beroperasi dengan benar, sehingga memiliki tonjolan di satu sisi Mate X.

Huawei Mate X hanya akan hadir dengan warna Interstellar Blue untuk saat ini. Namun, untuk harga dan ketersediaan, Huawei belum mengumumkan kapan dan di mana saja Mate X akan dijual.

Simak kabar terbaru tentang Huawei Mate X hanya di kanal Tekno Tempo.co

GSMARENA | NDTV

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1179199/smartphone-lipat-5g-huawei-mate-x-resmi-hadir-ini-spesifikasinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone Lipat 5G Huawei Mate X Resmi Hadir, Ini Spesifikasinya - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.