Search This Blog

Vivo Akan Rilis iQOO 1 Maret, Ponsel Bertagline Monster Inside - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Awal Februari, produsen smartphone Vivo resmi mengumumkan sub-merek smartphone baru bernama iQOO. Laman gsm arena, Rabu, 20 Februari 2019 melaporkan bahwa Vivo akan merilis smartphone iQOO perdananya pada 1 Maret 2019.

Baca juga: Vivo Pastikan Vivo V15 Siap Masuk Pasar Indonesia

Hal itu terlihat dalam sebuah poster peluncuran dengan tulisan 'iQOO' besar di bagian tengah, 'Vivo' di pojok kanan atas, dan tagline 'MONSTER INSIDE'. Belum diketahui apa maksud dari tulisan monster inside. Peluncuran akan dilaksanakan di kota Shenzhen, Cina.

Namun, menurut laman indiatoday,tagline tersebut kemungkinan karena smartphone iQOO akan dibekali dengan kapasitas RAM besar dan chipset terbaru. Informasi yang beredar, ponsel iQOO akan dipersenjatai dengan chip terbaru Qualcoom, Snapdragon 855 dan kapasitas RAM 8 gigabita (GB), serta ruang penyimpanan 256GB.

Ponsel pintar itu juga dikabarkan akan menghadirkan fitur pengisian daya cepat bernama Vivo FlashCharge, yang diklaim sebagai standar tercepat kedua setelah SuperVOOC 50W. Perangkat kemungkinan memiliki layar AMOLED dengan sensor sidik jari.

Rumor sebelumnya menyatakan Vivo iQOO akan menjadi ponsel yang dapat dilipat. Namun, berbagai bocoran spesifikasi yang beredar lebih condong bahwa ponsel itu akan menjadi smartphone gaming dengan baterai 4.000 mAh dan tiga kamera di bagian belakang.

Simak kabar terbaru tentang smartphone perdana iQOO sub-merek dari Vivo hanya di kanal Tekno Tempo.co

GSMARENA | INDIATODAY

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1178215/vivo-akan-rilis-iqoo-1-maret-ponsel-bertagline-monster-inside

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Akan Rilis iQOO 1 Maret, Ponsel Bertagline Monster Inside - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.